NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
When Your Eye Can't Lie

When Your Eye Can't Lie

7.7K Reads 701 Votes 10 Part Story
❤ By xxbb24 Updated Mar 07

Yook Sungjae, idol dari sebuah grup bernama BTOB yang memulai debut sejak 2012 saat ini sedang ada dipuncak kepopuleran karena drama yang baru di bintanginya. Tetapi dia jatuh cinta dengan seorang idol wanita yang baru saja debut tahun 2014. Akankah Yook Sungjae berakhir dengan wanita yang ia cintai itu?



Park Sooyoung atau Joy, idol dari grup besutan SM Entertainment bernama RedVelvet baru saja debut pada tahun 2014. Wanita cantik dan polos ini tidak berpengalaman dalam hal berkencan, tetapi apa yang harus di lakukan jika ada seseorang yang mengincarnya untuk dijadikan kekasihnya?






****
Halooooo, kenalin nama aku Rabiah Awaliyah. Aku mahasiswa semester 2 jurusan Manajemen Informatika. Aku terlalu cinta sama Bbyu, dan ini FF pertama aku. Aku bener-bener bikin sendiri cerita ini karena aku emang hobi ngarang cerita hehe..
Semoga kalian suka yaaa

joyhope7513 joyhope7513 Jun 07, 2016
Wah aku suka alur ceritanya tapi kalo boleh kasih masukan sedikit bahasa buat di percakapannya jangan terlalu gaul kalo bisa agak sedikit pake kalimat baku gitu biar lebih enak lagi soalnya ffnya kan agak serius bukan yg humor ^^