Hey Boss Take Me, Please!

Hey Boss Take Me, Please!

358K Reads 18.8K Votes 35 Part Story
natsukibenibara By natsukibenibara Completed

Dia kaya raya. Dia seorang pengusaha. Dia sukses. Dia cantik jelita. Dia terkenal. Dia sangat pintar. Dia bosku. Dan dia memintaku menjadi istrinya....

  • fiction
  • gxg
  • lesbian
  • lgbt
  • romance
AlphaLy000 AlphaLy000 Mar 29
Gatau ini udah yang keberapa kali baca cerita ini berulang" tetep ga bosan. Bikin kangen malah 😳
thebarbellas thebarbellas May 09, 2017
Ko saya ngebayangin alexandra ini, taylor swift ya?😐 tingginya buset dah...
maqy11 maqy11 Dec 28, 2016
WOW 😕😮😕cengo sy.. masih ada orang yg begitu giatnya menekunin usaha sebesar Itu..
FitriyarajbiFitriyar FitriyarajbiFitriyar Jul 17, 2016
aku lebih suka cerita yang bertemakan g x g..entah kenapa? mgkn krn cintanya yang lebih lembut.makasih 
                              salam kenal
SeeVeRee SeeVeRee Jan 26, 2017
Anjir, gue kerja di proyek pembangunan aja gajinya nggak segitu. 😅
myrandomly myrandomly Jan 14, 2017
Jadi sebenarnya urutan ceritanha gimana Thor aku msh kurang ngerti muehe