NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
D-Agency's Absurd Daily [OPEN REQUEST]

D-Agency's Absurd Daily [OPEN REQUEST]

7.3K Reads 702 Votes 9 Part Story
l e v i a t h a n By Natsu_Roku Updated Jun 30, 2016

Sebuah kumpulan fanfiksi yang memuat ke-OOC-an para mata-mata tampan. 

.

// Instansi D + Sakuma x Readers \\

.

[FanFiksi Joker Game Bahasa Indonesia]

ritsu_xoxo ritsu_xoxo Jun 02
Mz kalo sakit bagitau aku mz jan bikin aku kawatir kamu baca buku ginian mz π_π //dibuangdarijurangolehAkashi
ritsu_xoxo ritsu_xoxo Jun 02
Walau pendek tapi kuat ya kek Levi heichou :3 //dihempukLevimaHatano//
Kana-Hiyo Kana-Hiyo Jun 08, 2016
Um.. Natsun-senpai.. pgn request lagi xD //slap //maruklu
                              
                              Pgn pas D-Agency nya rayu reader nya :'v xD //slap keknya kocak kalo ngeliat reanya salting sendiri :'v
                              
                              Maaf ngerepotin '-')/
Kana-Hiyo Kana-Hiyo Jun 08, 2016
Entah kenapa ngabayangin xD
                              ...kok jadi imut gitu yaaa??? :'v
AoiKitahara_ AoiKitahara_ Jun 06, 2016
KOK BISA!? KENAPA BISA!? MIYOSHI, AKU SALAH MENILAIMU KALAU BEGITU.. //larialaIndia
Misamime Misamime Jun 06, 2016
Nats. Misa fix nya rikues Amari aja dah www, intinya ada romens keselip uhuk, terus ceritanya Amari sama Rea itu berantem karena hal sepele, salahkan Amari yang nggak peka //ngek (bikaus, katanya Amari itu gak mikirin hal hal kecil gitu) 
                              Kutunggu nak