D-Agency's Absurd Daily

D-Agency's Absurd Daily

8.3K Reads 792 Votes 9 Part Story
l e v i a t h a n By Natsu_Roku Updated Jun 30, 2016

Sebuah kumpulan fanfiksi yang memuat ke-OOC-an para mata-mata tampan. 

.

// Instansi D + Sakuma x Readers \\

.

[FanFiksi Joker Game Bahasa Indonesia]

  • d-agency
  • daily
  • humor
  • jokergame
  • parody
ritsu_xoxo ritsu_xoxo Jun 02
Mz kalo sakit bagitau aku mz jan bikin aku kawatir kamu baca buku ginian mz π_π //dibuangdarijurangolehAkashi
ritsu_xoxo ritsu_xoxo Jun 02
Walau pendek tapi kuat ya kek Levi heichou :3 //dihempukLevimaHatano//
kanathan kanathan Jun 08, 2016
Entah kenapa ngabayangin xD
                              ...kok jadi imut gitu yaaa??? :'v
Misamime Misamime Jun 06, 2016
Nats. Misa fix nya rikues Amari aja dah www, intinya ada romens keselip uhuk, terus ceritanya Amari sama Rea itu berantem karena hal sepele, salahkan Amari yang nggak peka //ngek (bikaus, katanya Amari itu gak mikirin hal hal kecil gitu) 
                              Kutunggu nak
AoiKitahara_ AoiKitahara_ Jun 06, 2016
Ngga bakalan ngerepotin kok, apa sih yang enggak buat calon suami sendiri? /digebukmassa
AoiKitahara_ AoiKitahara_ Jun 06, 2016
Ciyeee beb Miyoshi ngambek, aish kamu ngambek malah bikin aku anu loh.. /ingetpuasanaq