NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
hate to be love (Gfriend X BTS)

hate to be love (Gfriend X BTS)

86.9K Reads 5.7K Votes 30 Part Story
Nabila Nabila By bilbil112 Updated May 13

"Kalian membuat awal yang buruk bagi kita.. Tetapi kalian membuat awal yang buruk itu tidak berarti seiring berjalannya waktu kalian membuat kenangan tak terlupakan tetapi kalian membuat kami kembali mengingat awal yang buruk itu" bts

"Kami memulai dengan buruk dan kami menutupnya dengan buruk juga" gfriend

"Apa kami bisa membuat kenangan indah lagi?"gfriend&bts

Say_Hanarin Say_Hanarin Sep 30, 2016
Hmm... aku suka kak sama ceritanya..
                              Tapi kalo boleh minta, ada part nya bang rapmon..
                              Bias aku loh itu.. hehe
                              Semangat ya kak....
pandu_Raka pandu_Raka Aug 04, 2016
Kata katanya gue elu ya itu jimin kek perempuan bahasanya kenapa gak suga yg ambil peran jimin terus itu jimin kan aslinya jg lucu tp dikasih bumbu kesan imutnya jimin.
larasrisky larasrisky Feb 13
Setau aku,jimin itu gak terlalu kasar,dan gak terlalu jutekk..jadi,jangan bikin peran jimin kaya gitu dong😊😀😁 aku kasih masukan ya.
pandu_Raka pandu_Raka Aug 04, 2016
Aturannya rapmon dikasih bagian cerita jg jangan cmn kapel"LAN shipper rapmon sebagai leader ga ikut campur dalam cerita ff itu ajasih menurutku.