Three: Who Are You?

Three: Who Are You?

23.8K Reads 2.2K Votes 24 Part Story
Aiueo By kkaing Completed

Aku sama sekali tidak tahu harus menjawab apa, setelah ditembak oleh pertanyaan yang sama sekali tidak aku pahami. Kenapa mereka malah memberondong dan menginterogasiku mati-matian dengan pertanyaan aneh. 

Apa benar aku yang melakukannya? - Livia

[Belum direvisi lagi]

Copyright © 2015

Itsxolvooo Itsxolvooo 6 days ago
Hampir kek nama skolah gue martia bhakti. Namanya sama jg lg oliv 😶
MenaMyoko MenaMyoko Oct 20
Livia jgn atuh, bisa2 mati anak orang, ntar dicari L loh 😂
adhymlk29 adhymlk29 Jun 05
Kak mau kasih tau aja typonya sabarn. Ceritanta bagus kak! seru, dilanjutin yah 😄
Jangan bilang lagunya...
                              "Jatuh bangun aku mengejarmuuuu"
                              "Namun dirimu tak mau mengerti"
                              "Kubawakan segelas air namun kau meminta lautan"
                              "Tak sanggup diriku sungguh tak sanggup"
                              
                              Hayo siapa yang baca sambil nyanyi...
Kak Tanya doing...novel terlarang kok gak Ada?apa may trbit?
kattryans kattryans Jun 07
Ntar klo udah nggak ada yg ngejar dan gak ada yg ngasih jadi baper....