My Everything

My Everything

3.7K Reads 417 Votes 4 Part Story
Riaaa By RiaArismaArinda Updated Aug 12

Ini story stefki pertamaku. Maaf kalo alurnya lebay dan aneh. Sekali lagi aku hanya salah satu reader yang lagi belajar buat nulis.
Semoga suka sma karya ketigaku ini. Hehehe

Berasa nonton drama. Dan yuki jadi anak yg teraniaya oleh ayahnya sendiri dan ibu tirinya juga 😙😙😙😙😙 cepet di next ya
Lanjut kak penasaran ama kelanjutannya keren nih story nyesek gmana gitu
Seru nih cerita aku pengen nangiss 
                              Kayakya drama banget 
                              Tapi aku ngga boleh nagis ngga boleh ngga boleh huaaaaaa 😢😢😢😢😢 tapi pengen nangis giman dong ini 
                              Kalo ngga ingat puasa pasti udah mewek akuya 
                              Semangat ya ka bikin story ya 
                              Jangan lama lama di nex ya
rohasanah rohasanah Jun 13
Waah biki  penasaran neh.. ini pastii bakal penuub intrik dan konflik..!!!
Ceritanya bagus seru banget jadi ke ingat ftv misteri ilahi yg judulnya dua hati satu cinta. Itu ftv favoritku loh yg temy sam penty hihiii
sofiakv sofiakv Jun 09
Bagus ko...ini storynya kaya yg mandarin itu lho.tapi q suka ma jln ceritanya.keren ria next ya jgn lama2