Don't Go!

Don't Go!

50.2K Reads 3.6K Votes 11 Part Story
OOHJUNG‼ By iklimaputri Updated Oct 23, 2016

Chanyeol terpaksa menerima perjodohan orang tuanya dengan gadis bernama Kim Hana.
 
Lambat laun hubungan mereka mulai membaik, tapi tiba-tiba saja Chanyeol memilih untuk  menceraikan Hana. Apa yang membuat Chanyeol melakukan hal itu?

©2016, iklimaputri. Cover by Chanceuxxx

finottcht finottcht Jun 06, 2016
Putri!!!!!!! 
                              
                              
                              Bisa gak seluruh ff mu ini dijadiin novel semua:')
                              
                              Aku suka baca semua ff mu.. tapi kadang suka lupa sama beberapa ceritanya? Abis banyak bgt yang mau dibaca u,u...  kadang suka bingung mau mulai baca dari mana 😂😂😂
                              
                              
                              Lanjutt put...
kimberlyenstevany kimberlyenstevany Aug 26, 2016
Kok chanyeol gak kasih tau hana kalo wendy itu kekasihnya,dan juga belum kasih tau wendy kalo dia berstatus sudah menikah.
                              Yahhh....jadi rumit deh.
Booomple Booomple Sep 24, 2016
Wah chanyeol gua sekarang pindah provesi dari boyband ke tokoh cerita wattpad wkwkwk KPOPERS mah ada2 aja yehhh
Booomple Booomple Sep 24, 2016
Sekali-kali masukin kyungsoo juga dong ke cerita lo 😂😂😂1
kimberlyenstevany kimberlyenstevany Aug 26, 2016
Kayaknya seru deh ceritanya.
                              Saya lanjut baca ya thor.
                              Dan juga minta ijin baca.
chovellapark chovellapark Jun 06, 2016
Cerita baru lagi nih put,  aku suka aku suka.  Kalau main cast nya chanyeol.  Lanjutin ya put