Love Sometimes Strange (END)

Love Sometimes Strange (END)

5.1K Reads 440 Votes 6 Part Story
J ^-^ J By Wuazmixing91 Completed

Semuanya berawal dari sebuh foto. 

Iya, hanya sesederhana itu. Namun perasaan itu benar-benar nyata adanya. 

"Oh, dasar bocah labil"-Jinhwan. 

*
*
*
Cast  : Junhoe || Jinhwan
            Other cast.
Rated: NC || M || No Child
.
.
.
Dilarang keras bagi yang masih di bawah umur untuk baca ff ini.
Gak baek dek. Belum konsumsi kalian.
Tapi kalo nakal, kakak bisa apa..??

  • 18
  • ikoncouple
  • ikonfanfiction
  • jinhwan
  • junhoe
  • junhwan
  • junjin
  • mature
  • nc
ikonsenpai ikonsenpai Nov 12, 2016
Baru sempet baca nih abis kemaren uts😭😭
                              
                              HAAAA SENANGNYAAAA
truee26 truee26 Oct 07, 2016
HORAYYYYYY
                              Mau enaena ya. Duhhh gih buruan /? 😂😂😂
                              Next yaaaaa
fujobaby fujobaby Oct 07, 2016
HADIIIIIIIRRRR !!! DIMANA PUN ADA JUNHWAN ENAENA KU PASTI HADIR 😳😳😳 
                              sok lah udah ga sabar ini nunggu lanjutannya . Itu si june pake degdeg ser gitu baru denger suara jinan.. Gimana ntar pas jinan desah/?
truee26 truee26 Oct 07, 2016
Lolll makasih ditag 😂😂 sering2 aja munculin kutang dan teman2nya. Mataku peka soal begituan /?
Choconut930519 Choconut930519 Oct 10, 2016
Aseeekkk ff junhwaaannn egeeiinn, keknya si jinan bakal jadi anak nachkal nih 😂
                              Chapter satu juseeeyooooo 😂
xxhanbeen xxhanbeen Oct 06, 2016
Lucuu junenya masaaaa :'')) mau mau mau part 1 plisssssssss >< ditunggu!!!