NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Love Sometimes Strange

Love Sometimes Strange

3.1K Reads 316 Votes 6 Part Story
J ^-^ J By Wuazmixing91 Completed

Semuanya berawal dari sebuh foto. 

Iya, hanya sesederhana itu. Namun perasaan itu benar-benar nyata adanya. 

"Oh, dasar bocah labil"-Jinhwan. 

*
*
*
Cast  : Junhoe || Jinhwan
            Other cast.
Rated: NC || M || No Child
.
.
.
Dilarang keras bagi yang masih di bawah umur untuk baca ff ini.
Gak baek dek. Belum konsumsi kalian.
Tapi kalo nakal, kakak bisa apa..??

ikonsenpai ikonsenpai Nov 12, 2016
Baru sempet baca nih abis kemaren uts😭😭
                              
                              HAAAA SENANGNYAAAA
truee26 truee26 Oct 07, 2016
HORAYYYYYY
                              Mau enaena ya. Duhhh gih buruan /? 😂😂😂
                              Next yaaaaa
fujobaby fujobaby Oct 07, 2016
HADIIIIIIIRRRR !!! DIMANA PUN ADA JUNHWAN ENAENA KU PASTI HADIR 😳😳😳 
                              sok lah udah ga sabar ini nunggu lanjutannya . Itu si june pake degdeg ser gitu baru denger suara jinan.. Gimana ntar pas jinan desah/?
truee26 truee26 Oct 07, 2016
Lolll makasih ditag 😂😂 sering2 aja munculin kutang dan teman2nya. Mataku peka soal begituan /?
Choconut930519 Choconut930519 Oct 10, 2016
Aseeekkk ff junhwaaannn egeeiinn, keknya si jinan bakal jadi anak nachkal nih 😂
                              Chapter satu juseeeyooooo 😂
xxhanbeen xxhanbeen Oct 06, 2016
Lucuu junenya masaaaa :'')) mau mau mau part 1 plisssssssss >< ditunggu!!!