RUNAWAY

RUNAWAY

9.5K Reads 1.4K Votes 1 Part Story
KAYAYA By scootunicorn Completed

[On private publish, only followers can read ]


Sejak kecil bersahabat dengan Myungsoo membuat Suzy kecewa saat dengan tiba-tiba Myungsoo meninggalkannya tanpa satu kata pun.


Jika bagi Myungsoo, Suzy adalah dunianya, lantas mengapa lelaki itu pergi meninggalkan dunianya?

2016.

Anne12devi Anne12devi Jun 05
KM yg dicatat soojung psti kim myungsoo..berarti myung stu sekolah ma suzy??
                              Aishh nggk sabar nunggu mereka ketemu
jungvera jungvera Jun 07
Aigoo knpa myung dlu maen prgi aja. Omo soojung suka myung bllan rumit nnt
Aigoo myung jahat banget sih pake ngerjain suzy segala wkwk kasian kan mag nya kambuh wkwk, ahh aku lega kayanya pacar soojung bukan myung tapi namja lain wkwk, apa myung masih inget suzy? Sepertinya iya ya semoga aja merek bisa bareng2 terus aminn...
lynzhie_lyn lynzhie_lyn Jun 07
Akhirnya thor update ff baru.. 
                              Penasaran gimana klo myung ketemu sma suzy... 
                              Kesel pas myung ninggalin suzy gitu ja ga pke pmit
                              KM,?  Kang minhyuk kan, 
                              Bukan kim myungsoo semoga bukan heheh
fitriisa fitriisa Jun 25
Haii mampir yuk baca cerita aku
                              Cook For Love
                              Ditunggu vomentnya, makasih banyak~
aairmmm aairmmm Jul 20
oh, brarti suzy blm ketemu myungsoo. gmna kalo ktmu myungsoo apa udah berubah sifatnya?