NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Prince ( Wrath Of Inferno )

My Prince ( Wrath Of Inferno )

130K Reads 10.8K Votes 26 Part Story
Kiyohari By Lucia_Gilgamesh Updated Apr 16

( Sebagian Chapter diprivat )

Rate : 18+ ( Mature )

Fantasy, Romance, Comedy, Action, Tragedy

~ Seri Kedua Ansinn Series ~

Di paksa oleh ibunya untuk segera menikah, Angela Bravileida putri Mahkota Kerajaan Knightalia yang cantik jelita namun galaknya tiada tara, mau tidak mau ia menerima keputusan ibunya untuk mengadakan sayembara.

 Ia percaya bahwa tidak ada seorang pria pun bisa memiliki dirinya. Namun semua pandangan itu berubah setelah ia bertemu dengan seorang pemuda tampan yang telah menyelamatkannya dalam sayembara yang berakhir rusuh itu. Pemuda itu adalah Pangeran Urca, Lucio Ea Yuusha, yang ternyata adalah anak dari rival berat ibunya!

***

Story by : @Lucia_Gilgamesh
Characters by : @Lucia_Gilgamesh & @Ardelia_Carmen

©Lucia_Gilgamesh2016

AnaUcin AnaUcin Jan 22
😆😆😆😆😆
                              Buuuenneerrr,tidak ayah tidak anak,samaaaaa ajah! I love you dah keluarga yusha,,,(haaaah,,gila!! 😀)
Fillailkhushi Fillailkhushi Sep 06, 2016
Haiii.. Author cakep.ai balik lagi mo ngikut coment... 
                              
                              
                              Hooo.. Jd ea anaknya ou ma ningyou ya...? 
                              
                              D sini bener2 terbukti kata pepatah"buah jatuh tak lari dari ".. Keknya somvlaknya ou nurun ke anaknya.. Masak mo bawa oleh2 kepala bwt ayahnya..
Fillailkhushi Fillailkhushi Oct 19, 2016
Yang ini ya.. Hah???? Klo ershel d sini sudah ada n klo ga salah seumuran ea,trs bangeral d hamilin sapa?... Ups maksudku dia ga ..  alice yah?
                              
                              Yaaaah...
Cara masukin teks dari file naskah novel gimana? Masa harus ketik ulang naruh ke sini? Ajarin dong.. masukin teks isi cerita dan daftar isi
choi_tiktik choi_tiktik Jan 01
haha ea slain tugasnya slesai dapat bonus juga calon istri bruntung hehe
siskajung siskajung Dec 18, 2016
yg ini udah punya anak ya si OU ama ningyou? ah padahal gw penginnya si Ea masih kecil tapi ngga papa yg penting ada kelanjutannya