NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Prince : Wrath Of Inferno ( REVISED )

My Prince : Wrath Of Inferno ( REVISED )

193K Reads 2K Votes 12 Part Story
Lucy An By Lucia_Gilgamesh Updated 3 hours ago

Rate : 18+ ( Mature )

Fantasy, Romance, Comedy, Action, Tragedy

Mencoba melarikan diri dari sayembara, Angela malah bertemu dengan pria asing yang ternyata adalah Pangeran Urca, Lucio Ea Yuusha. Pertemuan mereka pun menyatukan takdir diantara dua negara. Cinta bersemi seiring dengan berjalannya waktu.

Namun, di tengah-tengah kebahagiaan mereka, bencana melanda. Dendam dan kebencian membawa duka bagi Urca dan Knightalia. 

Inferno terbuka. Angela dan Ea harus mengorbankan buah hati mereka. Sementara Ningyou dan Ou pun harus merelakan nyawa mereka untuk Urca dan Knightalia. 

"Mengapa semua ini terjadi pada kita, Ea??"

"Dewa Shams! Tolong, demi kebahagiaan Angela ... ambillah nyawaku! Jangan ambil nyawa anakku!"

"Jika kau memutuskan untuk berkorban, aku akan mengikutimu, Ningyou. Karena aku tidak akan bisa hidup tanpa dirimu."

"Yang Mulia, saya ingin malam terakhir kita ... menjadi malam penuh cinta, bukan malam penuh penyesalan dan duka."

Masa lalu yang terungkap, kini menampakkan taringnya. Akankah takdir kembali memporak-porandakan hidup mereka? Akankah takdir memisahkan cinta mereka? 


***

*Cerita ini telah direvisi total!*

*Tolong jangan diplagiat, saya tidak terima plagiat dalam bentuk sekecil apa pun. Mengertilah, kita sama-sama belajar. Yang fair aja ya.*

Story and Characters by : Lucia Gilgamesh dan Ardelia Carmen

©2017

penulisgaje penulisgaje Apr 02
Thor.. ganti genre deh.. bukan fantasy lgi.. tapi thriller/pshycopat:v
penulisgaje penulisgaje Apr 02
Thor.. harap maklum klo gua nongol mulu..
                              Gatel nih mulut mau comenin si alice cantik ini:v
clapxx31 clapxx31 Apr 12
Eh, astaga, yang ini paling cantik diantara semuanya malahan 😍 emang bener ya, cantik itu relatif 😂
penulisgaje penulisgaje Apr 02
Thor.. harap maklum klo gua nongol mulu..
                              Gatel nih mulut mau comenin si alice cantik ini:v
putrinafa putrinafa May 03
Kak cepetin update eral ama alice dong. Jujur aja pasti bagus kalau cerita nya si alice yg super manja di pasangi ama eral yg super dingin trs sedikit misterius bagi aku?😂 maaf kak wkwkw
AnaUcin AnaUcin Jan 22
😆😆😆😆😆
                              Buuuenneerrr,tidak ayah tidak anak,samaaaaa ajah! I love you dah keluarga yusha,,,(haaaah,,gila!! 😀)