FAKE A NERD - (Proses Revisi)

FAKE A NERD - (Proses Revisi)

146K Reads 8.2K Votes 19 Part Story
Surati Ningrat ( Suri ) By Suriouse_ Updated Jul 28

Sedang Tahap Revisi supaya lebih baik lagi.
Dan juga sedang mempertimbangkan apakah cerita ini bakal lanjut atau mentok sampai disini.

***

Siapa yang tidak mengenal seorang gadis bernama CLAUDIA STEVANNY BENEDIC ? satu dunia pun tahu siapa dia ...

Dia Cantik ? Jelas
Pinter ? Jangan ditanya
Body ? Wihh aduhai
Digilai para lelaki ? So pasti
Kaya ? Tujuh turunan
Baik ? Banget
Multitalent ? Jagonya
Manja ? Yoii tapi tau diri
Manis ? Kek gula 

Pokoknya PERFECT deh ...

Tapi kenapa yah dengan kesempurnaannya itu dia mau berubah jadi seorang NERD ? Ya , benar Nerd .

Yah mungkin karena suatu alasan dia jadi seperti itu. Tapi, karena dia berubah jadi Nerd dia malah mendapatkan cinta sejatinya. Siapakah dia?

***

Bila penasaran baca terus cerita ini yah kawan jangan lupa VOMMENT !!!

[15+] Pilihlah bacaan yang sesuai denganmu.

  • aneh
  • bully
  • cool
  • friend
  • love
  • mesum
  • nerd
  • romance
  • school-life
  • sweet
  • twin
  • vanny
  • xander
miminnee_ miminnee_ Apr 18
Kaiiiii aduhhh abang aye ngapa dipajang2 potonya??😂😂jadi makin suka bacanya kalau pake karakter korea wkwkwk
defikiyo defikiyo May 29
Emang kalau pake sepatu aja nambah kadar ketampanan seseorang ya thor? : v
Risyfour Risyfour Oct 30, 2016
XI IPA 3 mah kelasnya kak fahri(?) Wah authornya masih ada rasa yah sama kak fahri😄 #risda
Shenaall Shenaall Oct 26, 2016
Ceritanya bagus! (Emang nerdholic sih...)
                              
                              Tapi lebih baik kalau typo-nya itu dikurangin ;)
Fdhilatami Fdhilatami Dec 24, 2016
Haii, mampir ke work ku yuk "A Second Chances". Moga sukaa yaa^-^
pulpfly pulpfly Nov 01, 2016
Bukannya di chapter sebelumya vanny pindah kelas 3 SD ya kak??