Secret Agent Wife

Secret Agent Wife

12.5K Reads 982 Votes 3 Part Story
Noviieta Lhoreinna By GyuvieL Updated Jul 15

Kisah tentang tiga orang pria yang mengabdikan dirinya untuk negara. Membuang masa remaja hingga dewasa mereka sebagai seorang Agent Rahasia. Hingga suatu ketika 'Marques' komandan mereka yang sangat mereka hormati meminta mereka untuk menikah. Namun bukan pernikahan biasa yang di maksud di sini. Mereka harus menikah dengan wanita yang dapat melindungi mereka dari segala macam ancaman yang akan menyerang mereka kapan saja!!


***
Dont Remake, Dont Copypaste

SitiNurmah SitiNurmah Jul 13
Haahahahaaaa ali dwnk yg dpt prempuan beda y responny jg bedaalvin ncholas ksnengan dy lgsg murka hhaaaa next smbgt
Bellasyr08 Bellasyr08 Jul 17
Oh iya, harus di perhatikan juga tanda bacanya. Usahakan sehabis dialog ada tanda bacanya kek (.,?! Dsb ) 😊
NovaSicewet NovaSicewet Sep 08
Ya elah si ali ntr ujung" a cinta mati ama yg ada di foto 😊
nahidha97__ nahidha97__ Jul 17
Kayak pernah baca viel , pernah di share yah....
                              Wohooooooo tambah sangar bener dah crita lu viel....
Bellasyr08 Bellasyr08 Jul 17
Hanya menambahkan seharusnya ini di kasih tanda seru, exmp "Berhenti!" Begitu 😊 karena itu kan seperti sebuah kaliamat perintah hehe
Renny30 Renny30 Jul 25
Perasaan pernah baca, eh iya emang udah kalo gk salah di fp kan kak?