Perjodohan

Perjodohan

41.9K Reads 1.7K Votes 12 Part Story
aau By bmbmoppa Completed

SHAPE:

·Uchiha Sasuke >> 16 thn
·Uzumaki Naruto >> 16 thn
·Shimura Sai >> 16 thn
·Hyuga Neji >> 16 thn
·Nara Shikamaru >> 16 thn
·Akasuna Sasori >> 21 thn
·Sabaku Gaara >> 16 thn
·Uchiha Ittachi >> 21 thn

·Haruno Sakura >> 16 thn
·Hyuga Hinata >> 16 thn
·Yamanaka Ino >> 16 thn
·Matsuri >> 16 thn

·Uzumaki Karin >> 16 thn
·Tayuta>> 16 thn
·Shion>> 16 thn

·Uchiha Fungaku >> 45 thn
·Haruno Kizashi >> 45 thn
·Uchiha Mikoto>> 43 thn
·Haruno Mebuki >> 42 thn

A
N
D

others...

Pair : SasuSaku and other
Genre: Romance/Hurt/Friendship




@SpecialLoversSASUSAKU♥
@aPhotoOfSASUSAKU

  • friendship
  • romance
  • sasusaku
  • school-life
YuutoTakao YuutoTakao Jun 07
Apaan ooc thor? Setidaknya berilah kepanjangan dari kata yang sulit dimengerti.
123kiky456 123kiky456 Sep 24
Ehem maksudnya mebuki kali yahh,,,,,,,,,,, tapi bagus kok ceritanya,,  cuma ada kesalahan dalam nama tokoh,,, typo mungkin,,,  hmmm aku ga tau,,,,,,  karna bukan aku yang bikin ini fanfic,,, tapi semangat tarus ya thoor,, cepet update lagi ditungguin lohh sama para pembaca setia,,, ✋✋✋👍👍
Minato???  Bukannya minato itu tousan nya naruto yah...  Mikoto mungkin yang di maksud
Gua jadi ngebayangin ibu nya sakura minato -_- tapi ceritanya oke
Hikaru_Aoi Hikaru_Aoi Dec 17, 2016
Gue lg bayangin bapakny naruto sm bapakny sakura kl jd suami istri . Jhaaa 😂😂😂
salwajunzy1025 salwajunzy1025 Dec 26, 2016
Minato?siapa tuh?bukannya ayah sakura kizashi?minato kan ayahnya naruto.mikoto ya?