Codename: HERO

Codename: HERO

11.7K Reads 1.1K Votes 7 Part Story
♚ ⓚⓤⓡⓞ ♚ By eternalKURO Completed

Hero, seorang pembunuh bayaran yang disewa untuk membunuh aktor Uknow, namun Uknow lebih dulu diculik oleh seseorang yang sama sekali tidak berbakat menjadi pembunuh. Saat itulah Hero sang pembunuh muncul

Repost dari FF(dot)net, project FF tahun lalu yang terbengkalai di FF(dot)net
Remake dari The Jackal is Coming / 자칼이 온다

Warning: OOC, typo dan full of gaje

  • comedy
  • humour
  • remake
  • shounenai
  • yunjae
Ini jae nyulik kenapa sih,mana polos amat, gak akan mati kan itu di cekik
DeniAstuti DeniAstuti Sep 11
JAE....kok lemoot siihh.....
                              
                              kan Uknow jadi gak sereeeemmm....
                              
                              malah sereman liat Uknow kaaannn..jadinya...
ichi_mita ichi_mita Jun 24, 2016
Selalu kebayang tiap adegan di jackal, tapi lebih seru yang ini, ada gitu pembunuh yg imuuut banget, herooo culik aku dong🙇🙇🙇
RayRaSunna RayRaSunna Jun 21, 2016
apa??pmbunuh ahli?gk salah tuh?!
                              nyebut diri sndiri aj "joongie" trus unyu2 imut gitu mau jd pmbunuh,gk ykin gw😄😄
erikireina erikireina Jan 03
Ngakak bener deh... Kirain awalnya serius.. Ternyata... 😄😄