KITA

KITA

171K Reads 14.1K Votes 33 Part Story
lisha jr By shisakatya Updated Jul 11, 2016

Kita itu bukan hanya terdiri dari diriku dan dirimu, namun masih ada dia dan mereka. Selain itu ada pula keluargamu dan keluargaku yang terikat menjadi satu. Jika diibaratkan sesuatu, kita adalah kelima jari tangan yang terdiri ibu jari, telunjuk, jari tengah, jari manis dan kelingking. Mereka semua memiliki peran masing-masing. Tetapi bila salah satu tiada maka tidak akan sempurna tugas dari yang lainnya. Begitu pula jika diriku terpisah dengan dirimu.

___

DUA PART TERAKHIR DI DELETE SEDANGKAN BEBERAPA PART LAINNYA DIPRIVATE. MOHON CERMAT DALAM MEMBACA. JANGAN MENGELUH KETIKA DITENGAH JALAN CERITA TIDAK ADA.
----------

Bersatu setelah sama-sama memperbaiki diri adalah hal yang terindah.

Gustiyaya Gustiyaya Jun 06, 2016
waduuhhh siap siap gregetan nih sama anaknya mas imam hehehehe ... 
                              semangat nulisnya :)
dindazz_ dindazz_ Jun 08, 2016
Assalamualaikum baca cerita Kitab Kita Satu , oke siapa tahu kalian suka! Wassalam
Kupukupukecil Kupukupukecil Jul 04, 2016
berarti harus baca alkahfi dulu ya? 
                              aku baca ini dulu deh hehehe
SyifaSuju SyifaSuju Jun 07, 2016
Syafiqqqq.... lup u...
                              anaknya mas imam bakal mirip babenya?? Ya iyalah. Tapi jangan nyebelin2 bgt ya kak. Kekekek
                              Wah radit ama adel udah punya anak aja nih. Cewek lagi. 
                              Syafiq gx mirip bpknya knp??? Apa tingkahnya mirip sabrin ya??? Ngegemesin gimana gitu, banyak tanyanya. Baca-baca...
fanishawolsJH fanishawolsJH Jul 13, 2016
yhaiiiiiiii kak ell... wajib ada kelanjutannya, pengen tau after marriagenya farah dan syafiq dan masalah apalagi yang akan di ceritakan oleh kak elll... ini aku yang akun fbnya kidung hehehhe maaf banget baru coment. intinya akan suka cerita ini. udah kak, cepekkkk hehehhehh
SusyPurwantie SusyPurwantie Jun 05, 2016
Wah..mesti buruan khatam kisah bpk emaknya safiq nih...klo ga bkl ga kenal ama Adel +++
                              😄 Ditunggu updatenya ya utk bekal ngabuburit...hahaha