Pino & Cloe  ( New  verson )

Pino & Cloe ( New verson )

53.4K Reads 1.1K Votes 2 Part Story
LI_ By lianaiwiw Updated 14 hours ago

"Lo  bukan  pacar  gue pokoknya"-Prilly
  
  "Idih  siapa juga  yang mau  punya pacar kayak lo"-Ali
  
  Menceritakan  arti  sebuah  nama  panggilan  kesayangan.

  • aliando
  • aliandoprilly
  • aliandosyarief
  • prilly
  • prillylatuconsina
Alexa_Mini Alexa_Mini 12 hours ago
Astaga kengen bgt sama mereka. Hahaha tetep yah yg versi awalnya gak ilang. Tentang mereka yg selalu berantem dan saling mengobati. Jadi tetep mengingatkan kita pada versi awal. Hahaha. Apaan sih GJ bgt gua. 
                              
                              
                              SERIUSAN GUE KANGEN MA PINO DAN CLOE. TERUTAMA SAMA AUTHORNYA. HAHAHA 😂😂😂
fetimaulida fetimaulida 14 hours ago
Mirip kyk versi awal y, aku udh berkali kali bca versi awal sampai yg baru tpi kok gk prnh bosen y, dtunggu nextny
wuryaaar wuryaaar Jun 17, 2016
busyeet? cerita baru kak? ali prilly nya warbyazah :'v bikin pilem keren tuh :'v
IndahKjiyong96 IndahKjiyong96 Oct 18, 2016
Ee busett , gue kira mereka gak pacaran 😂 ada ye pasangan kek gitu wkwk..lanjut baca ah 😆
IndahKjiyong96 IndahKjiyong96 Oct 18, 2016
Dari pertama baca udh bisa tebak ini cerita keren sumpah , somplak2 tapi sweeet yakh 😂😅