Classmate [JJ.KJ] ✔ ;private

Classmate [JJ.KJ] ✔ ;private

163K Reads 28.3K Votes 1 Part Story
FAILEE By yourkidlee Completed

Semenjak ada murid baru itu, Jaewon memberi usul pada sang ketua kelas untuk membuat grup chat kelas. Pada nyatanya ingin modus saja pada si anak baru, Jennie. Tapi makin lama.... Kok yang modusin malah si Hanbin? Apalagi si anak badak Bobby juga ikut nimbrung. Kadang Jinhwan tak mau ketinggalan. 
      Ok fine. Jaewon salah gocek.
      
     
  Start: 3 Juni 2016
  End:  26 Juni 2016
      [ SLANK BAHASA ]  [AU]
      #KPOPRASALOKALRISE #2A3SERIES #AU
      
      **
      
      #45 in Short Story (06/30/2016)
      #190 in Fanfiction (21/07/2017)

Va_sit Va_sit Jul 15
Halo kak, numpang promote ya :)
                              
                              Hai semua, aku baru aja gabung diwattpad dan udah publikasiin cerita berjudul "mengapa kita butuh cinta?" 
                              
                              Yuk! Mampir ke profile aku untuk sekadar baca sinopsisnya. Siapa tau tertarik hehe. Thanks
jigongs jigongs Jun 28
Thor w mao curhat, w sampe baca nya ngulang lg dri prolog saking sukanya sama ini cerita😂
BeeKenzu BeeKenzu Apr 15
Gercep ya... wah bakalan jadi kapel fav. Gue nih setelah faiyong haaa