NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Superstar (BXB)

Superstar (BXB)

21.3K Reads 1.3K Votes 8 Part Story
John Lie By liejohnlie Updated Aug 20, 2016

"Grand Prize for 3 Luckiest Winner: Having One Night Romantic Dinner with The Rising Star Rahardian Permana in 5 Star Luxurious Hotel at Bvlgari Bali."

"Sial... ini pasti sebuah kesalahan! Hal ini nggak mungkin terjadi padaku! Masa seorang pria bisa memenangkan hadiah semacam ini? Arghhh... Gila! Ini pasti salah... pasti 1000% salah. Aku yakin beberapa hari lagi pihak penyelenggara akan segera menghubungi untuk menganulir kemenanganku. Ya, semoga saja seperti itu..." - Reihan Adiguna.

"Ternyata dia adalah seorang pria sejati. Nggak pernah terpikirkan olehku mempunyai fans seorang pria normal. Aku mengira bila yang namanya Reihan Adiguna itu bakal ngondek, kemayu atau melambai gimana-gimana gitu. Kan lucu tuh buat pemanis dalam acaraku..." - Rahadian Permana.

Awalnya aku berniat memasukkan cerita ini kedalam kumpulan cerpen bxb. Namun mengingat cerita ini ternyata nggak bisa pendek kayak poopnya dinosaurus aja gimana panjangnya, maka aku putuskan untuk menjadikannya buku sendiri.  

Perlu diingat beberapa tokoh dalam cerita berasal dari kisah "Terima Kasih Istriku" dalam kumpulan cerpen bxb. Jadi kalau mau tahu lebih banyak tentang mereka bisa dibaca terlebih dulu cerita tersebut. Tapi kalau males juga nggak papah karena nggak bakal sampai membuat bingung kehilangan alur cerita.

Karena aku ini cuma penulis amatiran yang abal-abal, mohon maaf kalau gaya bahasa yang kugunakan bakal amburadul bin semrawut dan typo bertebaran. Maklum, aku nggak lulus ujian EYD waktu sekolah dulu. Silahkan mengkritik, memuji, atau memberi masukan, asal jangan memprotes genre yang aku angkat. Once again, this is boy's love story. Read if you like or leave if you don't like. As simple as that.

Warmest Regards,
John Lie.

kasepmon kasepmon Jun 15, 2016
Ah ternyata dibikin story sendir, kirain masih jadi satu ma kumpulan cerpen, pantesan ditunggu gak update2
                              Ternyata di post di judul lain 😌😌😌😌
Riethaflowers Riethaflowers Jun 18, 2016
Hai 😂
                              Aku baru baca cerita kamu nih
                              Keren idenya
                              Ntar aku mampir2 deh ke lapak sebelah punyamu
Riethaflowers Riethaflowers Jun 19, 2016
Bhahha 😂
                              Bisa cepet kaya si rei kalo tadi sempet ambil gambar
                              Cekrek cekrek (* ̄▽ ̄*)