Girlz In Luv ; Kth on editing

Girlz In Luv ; Kth on editing

104K Reads 11.1K Votes 41 Part Story
emily By 912day Updated Jul 21

was published on August 2nd.





"HEH LO TAU KAGA KALO NTAR ADA ULANGAN MATERI KEMAREN??!" heboh jane sambil gebrak meja.

"jangan ngaco lo. TaUUUUU DARIMANEEEE??!!!"

itu hana, suka ngawur padahal ujungnya juga teriak.

yuna ketawa aja sambil nyimak temen-temennya yang sibuk rumpi.

"tadi itu pak hariadi kasi tau gue pas gue ngumpul tugas di ruang guru. parah emang ntu guru allahuakbar." timpal dokyeom ikut nimbrung.

"alah gampang mah itu materi baru." 

"halah gausah begaya lo, ho. timpuk nih?" kesal lisa, udah siap tangannya napuk jiho.

astagfirullah jiho ditapuk gimana ceritanya????

"gaya lu napuk sini gue sleding lo!" gertak jiho. lisa langsung mundur. takut.

"udah udah mending pada balik sono dah lu pada. guru udah dateng tuh." jungkook menunjuk ke arah wali kelas yang sudah duduk di kursinya.

semuanya langsung bubar jalan.

--

sekarang udah jam istirahat, yuna mulai kelaparan.

"han anter kantin yuk?" ajak yuna sambil narik-narik bajunya hana.

hananya lagi tidur.

"halah...

Baca crita aku juga yuk! Cek di works ku aja. Vomments juga ya