I Know [VKook]

I Know [VKook]

125K Reads 14.8K Votes 31 Part Story
KimTaeKim By amyahbts Completed

Tertulis begitu rapi. Tersimpan begitu apik. Tenggelam begitu dalam.

 Jungkook, pemuda manis yang selalu terlihat begitu polos, ceria dan selalu tersenyum itu mengetahui kenyataan yang begitu membuatnya merasa bagai dilempar kedasar parit terdalam. Bahkan saat mengetahuinya pun ia tetap tersenyum polos seperti biasa. Tetap tegar seperti biasa walau sang kekasih selalu berdusta.

**Chapter 22 diprivate yaa, karena mengandung unsur rate M

Cover by : ersart

  • bts
  • jungkook
  • selesai
  • taehyung
  • taekook
  • vkook
-babyggukie -babyggukie Jul 18, 2017
Aku udah suka sama prolognya ayo aku mau lanjut baca ff ini :3
LeeFauzee07 LeeFauzee07 Apr 10, 2017
Baper gue serius ✌bikin gue mewek gitu aja 😭😭 kerenlah min 😍
fyeaharley fyeaharley Dec 27, 2017
Tolong w dong ini w salah bgt baca ulang jni jd sebel sama taehyung woi :(((
-babyggukie -babyggukie Jul 18, 2017
Keren, keren aku suka ! Tapi sayang nggak bisa baca chapter 22 😭😭
JK97_TH95 JK97_TH95 Jan 02, 2017
Ughh takut ntar aku nangis, mana tisu di rumah abis lagi....
AkuBotolnyaTae AkuBotolnyaTae Nov 20, 2016
APA CUMA GUE YANG MERASA GELI TAPI BAPER? SENANG TAPI SEDIH? SENYUM TAPI NANGIS? TIDUR TAPI BERDIRI? MANDI TAPI MAKAN? MINUM TAPI GANTI BAJU? MAIN TAPI DIAM? -_-FORGIVE ME-_-