NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Tersirat

Tersirat

175K Reads 18.3K Votes 36 Part Story
Dar. By darisdamaay Updated 2 days ago

[AWAS BAPER!]
"Aku bukan perempuan yang benar-benar pendiam. Nyatanya, aku kerap bercengkrama dengan pikiranku sendiri. Semacam diskusi, bisa dibilang begitu. Namun hingga detik ini, tidak ada yang bisa menjawab satupun argumen yang kudiskusikan.

Bahkan diriku sendiri.

Terlalu banyak pertanyaan yang kulontarkan, dan itu jauh dari kata jarang. Seperti, "Mengapa dia tersenyum seperti itu?" Atau terkadang juga, "Sebenarnya yang ia lakukan itu pertanda apa?" Dan bahkan malah, "Apa iya, ia sedang memendam sesuatu (perasaan) kepadaku?"

Aku tau ini berlebihan, tapi aku memang memikirkan hal konyol itu. Dan bahkan anehnya, segala yang ia lakukan selalu menarik bagiku.

Apapun.

Namun kenyataannya, apa yang kini kurasa hanyalah percuma dan sia-sia. Ia, tak pernah sedikitpun berbincang-bincang denganku.

Bahkan melihat wajahku pun ia tak berminat. Tak sudi. Tak tertarik.

Sakit? Tanpa bertanya, semua orang pasti tahu jawabannya. Namun bodohnya aku, mengapa masih saja terus menyimpan seonggok rasa yang tak dianggap?

Aku sadar, aku memang bodoh akan hal ini.

Lebih tepatnya, bodoh akan hal yang berkenaan dengan laki-laki bernama Muhammad Hanafi itu."
-Afra Najla

  
  ***Cerita ini mengajarkan kita, bahwa siapapun pasti punya rahasia tersendiri, yang tak banyak diketahui oleh orang lain
  
  PRIVATE STORY! Follow dulu untuk membaca keseluruhan. 
  
  (Updatenya insyaAllah tiap hari minggu kalo tugas gak banyak dan kuota tak sekarat :v tapi diusahakan kok)
  
  ©Copyright Juli 2016 by @rskadmynti
  
  The Greatest Cover by @nailayaa
  
  #6 Highest Rank

Baca cerita ku yang baru yang berjudul "Not Afraid" yaaa😂 masih baru banget, baru terbit. Jangan lupa follow dan votman aku😘 mohon dibantu😍
mumutmut_it mumutmut_it Apr 08
Kalo di sekolah ku nama hanafi ini tuh orng nya bandel bngt tukang rusuh di kls, tpi dia pinter sama ngaji nya sih. Jadi ingit tmn di kls
agustinisari agustinisari Dec 14, 2016
Si pemalu keceplosan di akhir.. kkk terus ketauan sama si dingin.^_^
Pandangan pertama awal aku berjumpa~~
                              Eaak jadi nyanyi sendiri:v
asterkuning asterkuning Dec 28, 2016
Di psikologi kalo lg liat org yg disuka pupilnya membesar  yuhuuuu
Harumpuspita Harumpuspita Dec 11, 2016
Keren banget😂😂😂😂. Du du yang terakhir itu keceplosan juga. Hihihi... Semangat! ^-^