NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Tersirat

Tersirat

66.3K Reads 8.1K Votes 23 Part Story
Dar. By darisdamaay Updated 4 days ago

[AWAS BAPER!]
Ini bukan hanya sebuah rasa, namun juga tentang suatu masa.

Menanti. Berharap agar yang ditunggu merasakan hal serupa.

Bukan.

Bukan maksud untuk memaksa.

Namun ada yang berharap, agar yang diharapkan akan merasa.

Jika senyum yang harus tumpah, atau justru tangis yang harus pecah, tak masalah.

Jika kata yang terangkai, atau justru diam yang tertuai, tak mengapa.

Raga ini hanya ingin...

...si Seseorang,

-yang bahkan lisan pun tak sanggup menyebut namanya-

mau mendengar dentuman keras dari balik persembunyianku.

Di sini.

Tepat di hatiku.



***Cerita ini mengajarkan kita, bahwa siapapun pasti punya masa lalu tersendiri, yang tak banyak diketahui oleh orang lain

PRIVATE STORY. Follow dulu untuk membacanya keseluruhan. 

(Updatenya insyaAllah tiap dua kali dalam seminggu, kalo tugas gak banyak dan kuota tak sekarat wkwk :v tapi diusahakan kok^^)

©Copyright Juli 2016 by @rskadmynti

The Greatest Cover by @nailayaa

#11 [22-02-2017]
#12 [26-02-2017]
#13 [30-01-2017] & [20-02-2017]
#15 [18-02-2017]
#16 [22-01-2017] & [17-02-2017]
#17 [10-02-2017]
#19 [03-02-2017] & [16-02-2017]

SIBILLONG SIBILLONG Nov 10, 2016
Nggak usah ngegas juga kalee,, wkwkw #aku yg ngegas bacanyaa
agustinisari agustinisari Dec 14, 2016
Si pemalu keceplosan di akhir.. kkk terus ketauan sama si dingin.^_^
Pandangan pertama awal aku berjumpa~~
                              Eaak jadi nyanyi sendiri:v
LenyZT LenyZT Nov 10, 2016
Lagunya bikin baperrrr gilee kaak😂 huhu terharu ngetss😍😍
asterkuning asterkuning Dec 28, 2016
Di psikologi kalo lg liat org yg disuka pupilnya membesar  yuhuuuu
Lee_Zzle Lee_Zzle Dec 12, 2016
Rangkaian kata kata nya indah, begitu tertarik membaca cerita ini