FOREVER WITH MR. PARK ✅

FOREVER WITH MR. PARK ✅

51.6K Reads 6.2K Votes 36 Part Story
I N D A H By InndahMs Completed

Bagi kebanyakan orang bertemu artis tampan sepertiku adalah jackpot yang luar biasa. Tapi kenapa gadis itu terus mengeluh dan berkata seolah-olah perjumpaan kita adalah kesialan yang luar biasa? Memang apa yang kurang dariku? Bukankah disini aku yang dirugikan?
 
Park Chanyeol.
    
Mendengar semua orang membicarakannya membuat kupingku menjadi sangat panas. Kenapa duniaku ini seolah-olah dipenuhi olehnya? Padahal sejak aku bertemu dengannya hidupku menjadi sangat terkekang. Bagaimana bisa ia begitu bossy mengaturku untuk ini-itu seenak jidatnya?  Lagian semua ini bukan salahku sepenuhnya, itu perbuatan banyak fansnya yang bodoh!
    
Krystal Jung.
  
Copyright 2016 © by IndahMs

  • chanstal
  • chanyeol
  • exo
  • exo-l
  • fanfiction
  • fangirling
  • krystaljung
  • love
  • parkchanyeol
  • romance
  • teen
  • wattys2016
SiskkaLhan SiskkaLhan Jun 17
Klo gua jd ital udh gua bawa ceye ke rumah biarin dokter yg dateng kerumah sapa tau amnesia bangun2 taunya gua istrinya wkwk ngayal dewa
inkinaoktari inkinaoktari Dec 25, 2016
Coba kalo gue yang ketemu chanyeol. Bisa gempar sekalian alam
inkinaoktari inkinaoktari Dec 25, 2016
Ini fanfic pertama yg kubaca setelah lama ga baca fanfic loh wkwk
Rindakaa Rindakaa Aug 22, 2016
Jambret setampan pcy?? Boleh kok
                              Jangan kan barang hati juga boleh haha
bloomblebee bloomblebee Mar 02
biasany ak kurang suka kalau pake namja yeoja, tapi ceritanya bagus, aku lanjut baca ya~~
bloomblebee bloomblebee Mar 02
Halloo duh prolognya bikin greget aja 😂 kalo jadi fansnya cahyo ak juga bakalan kaya gitu wkwkwkwk