FOREVER WITH MR. PARK

FOREVER WITH MR. PARK

18.2K Reads 2.2K Votes 38 Part Story
• i'm • By IndahhMs Completed

Bagi kebanyakan orang bertemu artis tampan sepertiku adalah jackpot yang luar biasa. Tapi kenapa gadis itu terus mengeluh dan berkata seolah-olah perjumpaan kita adalah kesialan yang luar biasa? Memang apa yang kurang dariku? Bukankah disini aku yang dirugikan?
 
Park Chanyeol.
    
Mendengar semua orang membicarakannya membuat kupingku menjadi sangat panas. Kenapa duniaku ini seolah-olah dipenuhi olehnya? Padahal sejak aku bertemu dengannya hidupku menjadi sangat terkekang. Bagaimana bisa ia begitu bossy mengaturku untuk ini-itu seenak jidatnya?  Lagian semua ini bukan salahku sepenuhnya, itu perbuatan banyak fansnya yang bodoh!
    
Krystal Jung.
  
Copyright 2016 © by IndahMs

Cakeyeol Cakeyeol Aug 21
Makanya mz milih ditabrak motor itu sama aing aja, itu pilihan tepatmu mz
Chaeri__ Chaeri__ Aug 22
Lain kali kalo gue laper gue liat orang pacaran aja bisa kenyang kali ya haha
Real_Ns Real_Ns Aug 11
Enggak.. Cuma megang hp doang kok oppa..
                              
                              Ya iya laah lagi menjepret jeprettt 😅😅
Chaeri__ Chaeri__ Aug 22
Jambret setampan pcy?? Boleh kok
                              Jangan kan barang hati juga boleh haha
Sc4rlet_ Sc4rlet_ Jun 04
Kak, ini tittle ny emg epilog kh? Prsaan klo d.awal itu nma ny prolog kan ya?hehe😂
ziuziu_Bee ziuziu_Bee Jul 17
kenapa harus di teriakin jambret sih. yah patah dong kaki si babang