NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Sesuatu di Matanya

Sesuatu di Matanya

16.9K Reads 1K Votes 30 Part Story
SahrialPratama1777 By SahrialPratama1777 Completed

Sejak kecil, ia hanya menginginkan satu hal, yakni sebuah jawaban dari semua keanehan yang ada pada dirinya. Terutama pada matanya.
  
  Namun, di saat ia memperoleh jawaban itu, semua telah berubah. Semua tak lagi sama. Ketika ia merasakan perubahan itu, apakah jawaban itu yang benar-benar ia inginkan?
  
  "Aku bukan Alam yang dulu kalian kenal! Aku adalah Pengeran Alam Afaruz, bukan lagi Alam Permana"

«"?"""/ n,n,nxmskzmzmzmzmzmlwluuuuuuumznzzznznxxdx xnxmmxmmnxmxmxmxxex ((>.
dodol96 dodol96 Oct 04, 2016
ceritanya sngat menarik,tpi sayang anding kurang tepat,kalo bisa tolong diselesaikan ceritanya ya
                              salam 2 jempol
What?! Ketemu cerita fantasy lagi! Semoga ceritamu menarik. Aku masukin ceritamu yang ini ke library deh, hehe
treewitjaks treewitjaks Feb 06
Bisa melihat dalam gelap emang matanya, kayak anak asal China itu tuh. Ini real di China kalau gak salah.
alamsenja alamsenja Oct 06, 2016
Keren kox, tapi lebih di panjangin lagi iya certa nya.. biar tmbah kereen
Queniva Queniva Jan 31
Denger lagu korea ketemu kalimat kayak gitu serasa ada oppa oppa disamping hihihi