I Love My Step Brother 2

I Love My Step Brother 2

94.3K Reads 6.8K Votes 30 Part Story
Rahmadivya By darryhazza Completed

Bagi keadan kedua pasangan itu , makna dari kebahagian adalah bersatunya kembali mereka dalam ikatan dan hubungan yang semakin serius.

Bertahun tahun sudah mereka di pisahkan oleh ayahnya. Bertahun tahun sudah mereka mencoba melupakan sejenak kenangan mereka dulu, sampai fokus dengan apa yang ada di hadappannya. Mungkin Tuhan memberi mereka waktu untuk mengejar cita cita mereka. Saat mereka bersama, barulah mereka akan menjalin hubungan kembali. Membuat ayahnya sadar akan cinta tak bisa dipaksakan. Cinta datang dari mana saja, kapan saja, dan dengan siapa saja. Bahkan dengan orang terdekat sekalipun!

rainboww121 rainboww121 Jun 05
Kak postnya yang cepat ya kak... udah gak sabar buat baca.. seru nih.. 😍
Xlopie Xlopie Jun 05
Gw tau ini ga sedih,tapi gw nangis,mungkin karna gw ngebayangin Zayn sm Keyla kek gemana😢😢😢
gustinnaaa gustinnaaa Jun 06
Nice story kak, btw baca ya cerita aku 'Gamers In Love' bantu vote, comment, read ya. Makasii ☺
Jangan2 oma jean itu omanya keyla soalnya oma jean bilang kalo dia mirip anaknya
kak postx cpat dong... udah ga sbar pngen liat gmana ayahx, trus si jahat edgar sma frank reaksix gmana saat tau keyla ga benci zain..