How To Love A Bad Boy

How To Love A Bad Boy

52.1K Reads 4.2K Votes 7 Part Story
GA laxy By galaxywrites Updated Sep 10

"Ciri-ciri orang jatuh cinta itu gimana sih, Rae?"

"Setahu gue sih setiap lo ngeliat orang itu lo bakalan langsung deg-degan. Nah kalau lo? Apa lo langsung ngerasa deg-degan kalau ngeliat gue?"

"Nggak. Gue malah ngerasa kayak jantungan!"

Semenjak meninggalnya Mama Nadia, kehidupan Nadia tidak lagi sama. Nadia harus pindah ke Jakarta untuk tinggal bersama Papa dan kakaknya, Evan, dan meninggalkan segala kenormalan hidupnya di Bandung.

Tidak sampai disitu saja, Nadia juga harus pindah ke sekolah yang sama dengan Evan dan bertemu dengan orang-orang baru seperti Tita, Abi, dan Rae.

Tingkah laku orang-orang baru itu benar-benar ajaib, terutama Rae. Bad boy itu terang-terangan mengejar Nadia tak  peduli dengan seribu satu penolakan Nadia.

Nadia sungguh merindukan kehidupannya yang normal dan damai seperti dulu.

Tapi lama kelamaan, tanpa Nadia sendiri sadari, bukan hanya hidupnya yang berhasil Rae ubah menjadi tidak normal, namun juga detak jantungnya.

Wah nama sekolah yg sama kya di novel jingga dalam elegi karya esti kinasih
Ayudesi22 Ayudesi22 Oct 14
Kenapa surya kak? Itu nama gebetan gue dan buat gue hancur :"
sorayamaiia sorayamaiia Oct 24
helooo kakaaaa, aku baru mampir euyy, dan nyeseelll banget kenapa ga dr dahulu kala aku donlot ini aplikasi hahahah, ceritanyaaa seruuu, alur nya menarik dan nama2 pemain nya unik2 aku sukaaa, semangat terus sehat terusss yaaa biar bisa berkarya terus