Secret Of LUHAN

Secret Of LUHAN

13K Reads 1.1K Votes 8 Part Story
Keyminhan By Keyminhan Completed

Siapa yang tidak kenal 'Evil Angel' yang di ketuai oleh Luhan di sekolah ini?

Laki-laki bak dewa yunani yang begitu diincar, harta yang melimpah dan selau dikelilingi perempuan cantik dan seksi.

Namun di balik semuanya, ada sebuah rahasia besar yang di simpan rapat oleh Luhan

  • fanfiction
  • kiss
  • love
  • luhan
  • romance
  • sad
  • schoollife
  • sehun
tatulatila_ tatulatila_ Jul 21, 2017
Sorry correct,
                              Menurut aku kalimatnya rada rumpang dh, gimana kalo begini... 
                              "Setiap orang yang ingin menjadi kekasihnya haruslah memiliki wajah cantik dan lekuk tubuh sempurna"
                              
                              Maaf yaa, cuma berpendapat
Keyminhan Keyminhan Aug 01, 2017
@Kuah_ramen ada benernya jugs sih. Thanks ya udh di koreksi heheehe. @Byunnlii20 karena wajahnya emang cocok jd playboy.wkwkwk
xxncak xxncak Mar 27, 2017
Wiiihhh sangar bat ada penjaranya :v keren min, sukses terus ya
Keyminhan Keyminhan Aug 01, 2017
@Kuah_ramen ada benernya jugs sih. Thanks ya udh di koreksi heheehe. @Byunnlii20 karena wajahnya emang cocok jd playboy.wkwkwk
7hanami 7hanami Jul 28, 2017
Wiiih aku suka nih karakter Luhan gege yg kayak gini. Jarang nemunya. Kkkkkkk
Keyminhan Keyminhan Jun 21, 2017
Yukkk silahkan @cinni0306 iya nih mau daftar juga?hehehe  @Risus98