NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Embracing Love Spring

Embracing Love Spring

9.8K Reads 804 Votes 5 Part Story
Na_Uyoung By Na_Uyoung Updated Dec 11, 2016

YUNJAE Fanfiction

Genre : Yaoi, Romance, Hurt-Comfort, MPREG

Rate : M

Lenght : 1 of ...

Warning : Underage not allowed! G-phobic not allowed! Dont like dont read, no flame, no bash, no war, Typo.

Summary : Kim Jaejoong adalah manager baru yang akan menangani penyanyi sekaligus aktor muda Jung Yunho. Kebersamaan meraka malah membuat rasa suka itu semakin bertambah hari ke hari, namun hubungan mereka tidak semulus yang mereka pikirkan. Pernikahan, keturunan dan keluargalah menjadi penghambat kisah cinta mereka. Mampukah mereka bertahan?

keylaatit keylaatit Apr 03
Yunho appa wehh perlu piknik. Supaya g kaku saat sama jaemma
lovelyaufa lovelyaufa Jun 03, 2016
ahahaha beruang agresif maen sosor aja tuh si emak..
                              a
                              lagian sp tuh si yeoja yg di ehem2 babeh? merusak suasana hatiku deh. hahaha
                              lanjut na. semungut
JiaKrisTaoSasuNaru JiaKrisTaoSasuNaru Nov 18, 2016
Gx sopan baru Pertama Ketemu Udah Pengen Ngliat Gajah'a joongie
emayun emayun Aug 03, 2016
Beruang emang ganas emang latihan kyk gitu masak jaekitty diembat jugak bibir nya ckckckc...hahhah...
MeeAyu MeeAyu Aug 11, 2016
Bwahahahaha.. menarik.. aku suka karakter Yunho n Jae di cerita ini.. mudah-mudahan bisa cepat diupdate.. ^_^..
bornfreeflyhigh bornfreeflyhigh Sep 11, 2016
Dlnjut ya, pndek2 gag papa hehe*maunya* btw yg latihan td ma cpa, kok blg jgan selingkuh segala?