bad boy 1.0 ※ junhoe [✔]

bad boy 1.0 ※ junhoe [✔]

120K Reads 22.4K Votes 13 Part Story
vlint By ongseong Completed

❝Kalo keuangan lo ga lancar mending gausah, Jun. Bisa mati lo kalo lo butuh pas ga ada duit❞
  
❝Gua mau nyoba dikit doang sob tenang aja❞
  
[ ini per chapternya pendek jadi jangan males baca ya hehe ]
  
#49 in fanfiction [160711]
  
privated from H-30 'till end.
  
©ongseong, 2016.

    larrastd larrastd Jun 22
    Anjay bobby bandar😅 muka udh gabener kelakuan nya juga iyaya😕
    waengwaeng- waengwaeng- Jun 19
    Kamu kok nakal jun? Gak mama kasih uang jajan setahun nih!1!1
    hwgrjn hwgrjn Jan 06
    Hhhh gila gilaa kenapa baru nemu wp kekgini sekarang sih gue elaaahhhh
    rydory rydory Feb 06
    tenang aja june lo masih gue anggep kok. jadi suami hEHEHEHEHE