bad boy 1.0 ※ junhoe [✔]

bad boy 1.0 ※ junhoe [✔]

135K Reads 25.5K Votes 13 Part Story
vlint By ongseong Completed

❝Kalo keuangan lo ga lancar mending gausah, Jun. Bisa mati lo kalo lo butuh pas ga ada duit❞
  
❝Gua mau nyoba dikit doang sob tenang aja❞
  
[ ini per chapternya pendek jadi jangan males baca ya hehe ]
  
#49 in fanfiction [160711]
  
privated from H-30 'till end.
  
©ongseong, 2016.

cantiknyatuhdisini cantiknyatuhdisini Jun 22, 2017
Anjay bobby bandar😅 muka udh gabener kelakuan nya juga iyaya😕
tomattt2 tomattt2 5 days ago
Gpp lha ga ada yang ngeanggap gue masih ngeanggep sini bahu gue kosong :v
waengwaeng- waengwaeng- Jun 19, 2017
Kamu kok nakal jun? Gak mama kasih uang jajan setahun nih!1!1
hwgrjn hwgrjn Jan 06, 2017
Hhhh gila gilaa kenapa baru nemu wp kekgini sekarang sih gue elaaahhhh
betterlee betterlee Feb 06, 2017
tenang aja june lo masih gue anggep kok. jadi suami hEHEHEHEHE