bad boy 1.0 ※ junhoe [✔]

bad boy 1.0 ※ junhoe [✔]

89.6K Reads 15.3K Votes 13 Part Story
vlint By urijimin Completed

❝ Kalo keuangan lo ga lancar mending gausah, Jun. Bisa mati lo kalo lo butuh pas ga ada duit ❞

❝ Gua mau nyoba dikit doang sob tenang aja ❞

[ ini per chapternya pendek jadi jangan males baca ya hehe ]

#49 in fanfiction [160711]

privated from H-30 'till end.

2016, bobbyums

jaeahchoi jaeahchoi Nov 15, 2016
Bobby bandar syaallah kelinci tak berdosa jd bandar 😂😂😂😂
GiginyaBobby GiginyaBobby Dec 20, 2016
Lu ya bob hidup udah nista,disini malah jadi pengedar. Insyaaaaf bang insyafff😥
hwgrjn hwgrjn Jan 06
Hhhh gila gilaa kenapa baru nemu wp kekgini sekarang sih gue elaaahhhh
aoshtetics aoshtetics Feb 06
tenang aja june lo masih gue anggep kok. jadi suami hEHEHEHEHE
oneulmohae oneulmohae Oct 01, 2016
astagfirullah mas bobby... sini yuk gue rukiyah, abis itu kita kawin EHEH.
YukiAkbn YukiAkbn Jan 25
Donghyuk: makek apaan? Pembalut? Makek dong biar ga bocor :v