NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
bad boy 1.0 ※ junhoe [✔]

bad boy 1.0 ※ junhoe [✔]

110K Reads 19.8K Votes 13 Part Story
vlint By ongseong Completed

❝Kalo keuangan lo ga lancar mending gausah, Jun. Bisa mati lo kalo lo butuh pas ga ada duit❞
  
❝Gua mau nyoba dikit doang sob tenang aja❞
  
[ ini per chapternya pendek jadi jangan males baca ya hehe ]
  
#49 in fanfiction [160711]
  
privated from H-30 'till end.
  
©ongseong, 2016.

larrastd larrastd 2 days ago
Anjay bobby bandar😅 muka udh gabener kelakuan nya juga iyaya😕
waengwaeng- waengwaeng- 5 days ago
Kamu kok nakal jun? Gak mama kasih uang jajan setahun nih!1!1
hwgrjn hwgrjn Jan 06
Hhhh gila gilaa kenapa baru nemu wp kekgini sekarang sih gue elaaahhhh
rydory rydory Feb 06
tenang aja june lo masih gue anggep kok. jadi suami hEHEHEHEHE