QIRANI

QIRANI

40.9K Reads 3.2K Votes 17 Part Story
Sriwahyuni007 By Sriwahyuni007 Updated Feb 20

Ini adalah kisah seorang wanita bernama Qirani, yang tak kunjung berjumpa dengan pasangan hidupnya. Di usianya yang ke 29, kesialan selalu datang setelah ia berjumpa dengan seorang pria bernama Ziddan.

  • cerita
  • friendship
  • komedy
  • love
  • romance
khilafa khilafa 5 days ago
Hahaha ingat tnte aku yg mksa ank.a ke dukun untuk membka pintu jodoh.
Sriwahyuni007 Sriwahyuni007 Jun 26, 2016
sejujurnya gk bs nulis msh banyak belajar dari senior (cucan) hehe
Nausia07 Nausia07 Jul 02, 2016
Manja amat jadi laki-laki. Itu cuma satu bogeman. Bogeman cewek lagi. Asdfghjk........lagian masih bisa berangkat sendiri, napa minta antar? Ngerepotin banget jadi orang
SusanArisanti SusanArisanti Jun 25, 2016
Kayaknya perlu di enter Yun, tiap tokoh ngomong. Biar enak dipahami gitu. Hehe
Mssecret23z Mssecret23z Jul 17, 2016
Hay, bca critaku dong
                              "Because of you"
                              Vomment yah, jan cmn di boomvote doang. Krn itu nyesek, wkwk
                              Psti nnti ku vomment balik kok_^
                              Thks :)))))))
SusanArisanti SusanArisanti Jun 25, 2016
Jadi cowok yg kena bogem itu namanya siapa? Haduuhh, aku kok jadi deg degan. Hahhah