NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Beautiful Nerd

Beautiful Nerd

396K Reads 28.3K Votes 42 Part Story
Nurriska_ By Nurriska_ Completed

"gue cuma mau sahabat yang tulus sama gue,udah itu aja bukan karena harta ataupun popularitas"

~Seli~dibalik sifat nerdnya dia menyimpan 'something'dimasa lalu yang akan dia ungkap apabila waktu yang dia tentukan sudah tepat!! 

Dan 'seseorang' itu mengacaukan semuanya

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
MAAF GUYS TYPO DIMANA MANA!!

Perlitna_ Perlitna_ Mar 13
Sudah kuduga, pasti komen isinya ttg namanya yg panjang😸😸
Kurang panjang thorr...😂😂😂 sekalian ngalahin rekor muri aja thor😂😂
dindarql dindarql Apr 02
Hai kak nur riska.  Foolback aku dan jangan lupa bantu vote cerita ku ya.  Makasih wkwk
Gak kepanjangan tuh nama..apa gak sakit sakitan tuh orang😀😀😀
haiazizahh haiazizahh Feb 23
Don't forget to read my story http://my.w.tt/UiNb/iLS79jg5YA . Share and vomment