LOVE MATE

LOVE MATE

307K Reads 27.5K Votes 19 Part Story
Lian By LianFand Completed

Cerita ini tentang Theofillus Harungga.
Putra kedua dari Andi Harungga dan Arinta Febriana Sandiko.

Laki-laki yang dulunya hidup lurus, berubah menjadi seorang Don Juan.
Seorang yang begitu mudah mempermainkan dan mencampakkan wanita sesuka hatinya.
Seorang yang sangat bertolak belakang dengan dirinya dulu.

Apa penyebabnya?

ThamiTiana ThamiTiana Jun 07
jd, theo sembarang melakukn tanpa pengaman..ckckck.. hati2 loh theo,, g takut apa nti kebo2lan..
                              knp theo jd liar gni ya.. *jd penasaran..misterius..
NayniArlys NayniArlys 4 days ago
Hai Kak Lian, akhirnya seneng banget baca kelanjutan next generation. aku punya usul nih kak.. gimana kalo buat lagi kisah cintanya keluarga kecil Vieno-Keyra, Kenzo-Cassie, Valen-Mariska. Maksud aku kisah rumahtangga mereka. Kangen juga sama mereka. Makasih ya kak.
rui_hz rui_hz Jul 23, 2016
Yg ditinggu update jg..kmn aja km thor?msh patah hati sm vienno ya..hehe
                              Penasaran alasan knp theo jd spt itu..ditunggu nextnya..
novhypesekk novhypesekk Jul 23, 2016
Saya selalu menunggu kisah Theo ini.   Saking lamanya nunggu.  Buat saya hampir melupakan Theo. 
                              
                              Iihh.. Theo yang inii beda bangett sama yang disana. 
                              Laporiin aj Oma.. biarr kapokk Theo nya...
Anni_Mvly Anni_Mvly Jul 23, 2016
Akhirnya muncul juga. Pasangan theo siapa.
                              
                              Apa temenya waktu di indonesia tu ya.aku lupa nama nya siapa.
noerama1192 noerama1192 Jul 23, 2016
Akhir'y yg di tunggu2 di update jga, di tunggu lanjutan'y thor.