Our Wedding [Completed]

Our Wedding [Completed]

1.4M Reads 82.4K Votes 45 Part Story
zee By zeequen Completed

"Dari dulu aku selalu bermimpi akan dilamar oleh seorang pria dengan cara yang romantis seperti di film - film kemudian kami menikah. Tentu aku pasti akan merasa sangat bahagia saat itu. tetapi semuanya berbalik, air mataku jatuh saat seseorang yang bahkan hanya ku ketahui sebatas nama mengucapkan ijab kobul didepan pak penghulu dan ayahku. Dia menikahiku. Kami menikah karena hal konyol. Di gerebek warga komplek. Sungguh konyol bukan ? Ya, memang sangat konyol". -Kazna Olivia Guntara-

"Sejak pertama kali melihatnya aku menyukainya, matanya seakan memanggil ku untuk terus menatapnya. Senyum dan lesung pipinya seakan menyihirku untuk selalu memandangnya. Bahkan hatiku berkata untuk langsung segera menghalalkannya. Apa itu mungkin ? Rasanya tidak, kami bahkan tidak saling mengenal. Tetapi Tuhan mempunyai caranya sendiri hingga takdir mempertemukan kami dalam sebuah ikatan suci". -Reandra Dirgantara Hernowo"


•12 highest rank in romance•

nurhest nurhest Sep 01
Makan ati bgt pacaran ama kevin. Putusin aj napa? Drpd bikin sakit ati mulu
He he udah cantik,  pake hijab. Lebih keren kalo ga usah pacaran..
maruya95 maruya95 Aug 22
Hai kak.. pembaca baru :) ijin baca... belum bikin greget.. tp mau baca lg XD
mekwaamsook mekwaamsook Nov 25
Kalau menurut saya lebih baik pake kata tugas akhir mereka atau tugas akhirnya. Karena nya kan udh ganti orang
elly-reza elly-reza Jul 27
Gila ada ya pcr kyk gt, ud tau cew nya lg sakit bkn ny ksh perhatian lebih 😡😡😡
Nyebelin banget tuch s kevin
                              Udah lh azna g usah nangisin cowok kayak gitu