The Beloved Mr Bad

The Beloved Mr Bad

871K Reads 33.5K Votes 31 Part Story
SaiRein By SaiRein Completed

WARNING!
1. Cerita ini beralur manxman
2. PG[13] dan tak ada konten fisik yang terlalu eksplisit seperti ILUMRG
3. HOMOPHOBIC, MENJAUHLAH!
4. Bila Anda penasaran tapi ragu, JANGAN DIBACA (Ini serius) karena saya tahu Anda akan: 'tergila-gila' atau 'mencaci'
5. Segala komentar, harus memerhatikan sekitar (baca rule 3 & 4)
6. Bila Anda masih keras kepala membaca, saya tak bertanggung jawab karena mungkin sudah memasukkan argumen saya ke dalam otak Anda. Tanggung jawab diserahkan pada Anda.
7. Emosi Anda mungkin akan teraduk di sini jadi baca lagi (3, 4, 5, 6)
8. Bisa terjadi keterlambatan update, harap baca catatan, siapa tahu saya menyelipkan pengumuman di sana. Saya tak akan menjawab hal yang sudah saya beritahu atau yang masih menjadi rahasia dalam cerita.
9. Jangan lupa vote dan komen karena kelangsungan cerita ini bergantung pada tingkat konsumsi pembaca
10. Mulailah menertawakan peraturan saya karena saya tahu peraturan ini akan dilanggar cepat atau lambat


Fran, terbiasa sendiri. Dia orang yang tenang, tidak banyak bicara, dan penyendiri. Tapi begitu bertemu Jeremiah, dunianya jungkir balik. Tiba-tiba saja dia mendapat kencan, kemudian musuh, lalu... cinta?

Ini crita tntang gay???  Nggk salah artikahh akuu??  🤔🤔🤔🤔🤔😯😯😯
SabrnAbiil SabrnAbiil Nov 13
Setelah gw buat cerita sendiri gw gak pernah baca cerita orng dan ini cerita pertama yang gw baca sesudah gw nulis cerita
                              
                              
                              Ok gaje bodo amat yang penting gw suka sama ni cerita
Ly_Lintang Ly_Lintang Jan 12
baca ulang untuk yg kesekian kaliny,sinopsis yg udah bisa bikin tersenyum konyol.
myObsesionWriters myObsesionWriters Dec 05, 2015
Sekuel ini sambungan TBMB?
                              
                              Pliss thor kasih tau awal mula ketemu Remi-Fran....
                              
                              Aku gak bisa buka di wattpad TBMB nya.
                              Di privasi atau gimana thor?
kadek_kadek kadek_kadek Nov 06, 2015
Apa aku yang baru nyadar kalo di perpustakaan partnya 38 tapi yang ada 32 hehe bingung
JulietteAgatha JulietteAgatha Aug 23, 2015
angst? enggak kan? plis gue gampang banget nangis n baper kalo baca angst yaoi. mereka terlalu cute dibuat angst :3