For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Crazy Boy. [VKook]

Crazy Boy. [VKook]

183K Reads 8.7K Votes 11 Part Story
Hyunxn By Namhyunxn Completed

Warning!: Boy×Boy/Yaoi
[DALAM MASA REVISI]

Semuanya berlalu begitu saja, waktu terasa sangat cepat. 
Semuanya sudah direncanakan oleh si 'gigi kelinci' itu.

Semuanya hampir berjalan dengan lancar, ya hampir... Hingga orang itu masuk kedalam kehidupan nya.


05/11/16
©Namhyunxn

  • bts
  • jungkook
  • taehyung
  • vkook
  • yaoi
kaffiya kaffiya Jun 04
Itu sih jimin kan cwo suga juga, kok malah kyk gituan, jijik ihhh
Lah kok gitu sih buat cerita yang lain aja mati kan bisa gak usah harus j-hope kan 😢😢
Jawaban kita sama tae kalo ditanya, tapi kalo gw hasil akhir ngomong kaya gitu di tampol ama ibu tersayang
Itu aku yg bunuh. G sengaja ngasih kecoa terbang ke org. Dianya pingsan trs mati. Mianhae
yujuu__ yujuu__ Jun 02, 2016
keren ceritanya , mampir yuk kak baca ceritaku jg,jng lupa vote dan commentnya y,thx