Crazy Boy. [VKook Fanfiction]

Crazy Boy. [VKook Fanfiction]

77.4K Reads 4.6K Votes 11 Part Story
Hyunxn By Namhyunxn Completed

Warning!: Boy×Boy/Yaoi

Jungkook tak pernah menyangka akan bertemu dengan seorang yang telah 'Mengotorinya' sekaligus seseorang yang menjadi pelindung bagi Jungkook

Dan bagaimana jika Jungkook harus serumah dengan seorang pembunuh? Psikopat? Ya seseorang yang sangat Jungkook benci, kebencian yang paling mendalam bagi Jungkook.

©Namhyunxn

  • bts
  • jungkook
  • taehyung
  • vkook
  • yaoi
Carissima24 Carissima24 Sep 24
Yoongi perempuan yaa???  Hoseok perempuan???  Jimin laki" nya??? 😏😏 Atau semuanya laki"
Namhyunxn Namhyunxn Sep 26
Maaf aku salah😂, soalnya dulu cuman buat tambahan aja, makasih udah dikasih tau😅😊
taeji_ya taeji_ya Nov 07
Sumpah kenapa gua gak bisa bayangin nya iniiii :')))))) karena akuh team #bottomyoongi
JaineVtae JaineVtae May 30
Wowowww..siapa nih yg jadi psychonya,apa jangan2 hoppie yah??
EriskArmy97 EriskArmy97 Sep 22
Bukankah Kata "Yoongi" berakhir huruf vokal?? Seharusnya panggilannya "Yoongi-ya" bukan "Yoongi-ah" bukan,kah begitu??'--
yujuu__ yujuu__ Jun 02, 2016
keren ceritanya , mampir yuk kak baca ceritaku jg,jng lupa vote dan commentnya y,thx