NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Because Of You

Because Of You

11.4K Reads 1.2K Votes 21 Part Story
yassay By yasssyasss Updated Jan 22

Jika cinta hadir hanya untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir ~Kinan

Jarak kita memang dekat tapi entah kenapa kita terasa jauh. Percayalah kamu yang selalu ada dihatiku ~Keenan

**Sebagian cerita diprivate**



Cover by : Co Graphic

lysaputri lysaputri Aug 07, 2016
Dari jaman mos sampe lulus sekolah aku yg namanya telat mah gapernah. Contoh aku ya wkwk
LaniMaulani LaniMaulani Sep 14, 2016
Jgn pake petik incess kalo suara hati.. kaya percakapan jadinya.. klo tetep mau pake petik.. pake yang satu petiknya jgn dua
aranafarah aranafarah Jul 07, 2016
Dulu aku ditinggalin temen main ditinggal aja gapake beginian:( kan so sad
LaniMaulani LaniMaulani Sep 08, 2016
Petik mana petik itu.. ko ilang? Nyasar di pasar ya tu petik.. hahah
LaniMaulani LaniMaulani Sep 08, 2016
Harusnya itu titik"nya setelah astaga aja klo emang kekeh pengen pake titik"
Ipaaaaay_ Ipaaaaay_ Aug 09, 2016
ih dede emeshh nih, gue tarik juga tuh mata biar bneran copot😂