NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Jaehyun Imagine

Jaehyun Imagine

23.3K Reads 2.1K Votes 7 Part Story
Bae By Popokbasah Updated Jul 07, 2016

Ini dimana kamu adalah cewe yg dipairing sama seorang cogan yg pesonanya ga pernah woles. Senyumnya angelic, suaranya mengadu imajinasi, dan tingkahnya bikin ambyar. 


(Imagine receh seorang fangirl) 
010616

jaeyuck jaeyuck Jun 07, 2016
dalam kamu aku ga ada kata pacaran babang, langsung cus kawin:)
bluetopaz03 bluetopaz03 Oct 15, 2016
Numpang promo kaka.. 
                              Yang suka Dojae/jaedo brothership bisa baca Piggyback 😊.. silahkan berkunjung...
                              
                              Makasih kak...
eilephent_ eilephent_ Jun 10, 2016
Sekalian aja adeknya si 'kamu' Mark sama Herin biar sekeluarga isinya bule bule/? .g
brownyribbon brownyribbon Aug 06, 2016
Ah elah jadi cewe jual mahal banget woojae nya kan suka juga..
LicoHertz LicoHertz Oct 18, 2016
Duh kalo realitanya gua mah ganolak pulang bareng Jaehyun xP
akrtrbl akrtrbl Dec 06, 2016
johnny tuh abangnya tapi kok malah kedengeran kaya sister complex ya?????????? :*