NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
BILLA  (REPOST)

BILLA (REPOST)

342K Reads 9K Votes 10 Part Story
fiachea By fiachea Completed

Apa jadinya Nabilla wanita dengan sejuta tingkah konyolnya dengan umur siap nikah bertemu dengan Alif pria tampan berprofesi dokter yang berbeda sifat dengan dirinya.

azzryia25 azzryia25 Feb 10
Aku izin baca cerira ini ya author..... Sepertinya seruuu gitu....
Ibu dan anak sama-sama gokil.. hehe..
                              Kalau berkenan Feedback ya..:D
Lanjut lg dong mbak???
                              Btw crt nya knp di apus mbak?
                              Ngulang lg dr awal
Kak kok cerita di wattpad aku gak lengkap yaa
                              Gimana ya kak, aku pengen baca 😭😭😭😭😭😭😭
rinida94 rinida94 Feb 09
Cerita Billa ini udah pernah di post ya? Di post lagi dong, belum baca dan kayaknya ceritanya bagus :)
Salah baca, harusnya Billa dulu baru Amelia wkwk tapi gpp kann??? Ijin baca kakak