BILLA  (Sudah Terbit Di BBM webComics)

BILLA (Sudah Terbit Di BBM webComics)

368K Reads 4.7K Votes 8 Part Story
fiachea By fiachea Completed

Apa jadinya Nabilla wanita dengan sejuta tingkah konyolnya dengan umur siap nikah bertemu dengan Alif pria tampan berprofesi dokter yang berbeda sifat dengan dirinya.

  • alif
  • billa
  • marriagelife
  • nabilla
  • romance
azzryia25 azzryia25 Feb 10, 2017
Aku izin baca cerira ini ya author..... Sepertinya seruuu gitu....
RachemSiyaeza RachemSiyaeza Feb 19, 2017
Ibu dan anak sama-sama gokil.. hehe..
                              Kalau berkenan Feedback ya..:D
DinaFebrianiTambunan DinaFebrianiTambunan Feb 08, 2017
Lanjut lg dong mbak???
                              Btw crt nya knp di apus mbak?
                              Ngulang lg dr awal
bangunsasmiarti bangunsasmiarti Feb 14, 2017
Kak kok cerita di wattpad aku gak lengkap yaa
                              Gimana ya kak, aku pengen baca 😭😭😭😭😭😭😭
rinida94 rinida94 Feb 09, 2017
Cerita Billa ini udah pernah di post ya? Di post lagi dong, belum baca dan kayaknya ceritanya bagus :)
ShofiaKhoirunnisaPC ShofiaKhoirunnisaPC Feb 12, 2017
Salah baca, harusnya Billa dulu baru Amelia wkwk tapi gpp kann??? Ijin baca kakak