BILLA  (Sudah Terbit Di BBM webComics)

BILLA (Sudah Terbit Di BBM webComics)

365K Reads 6.9K Votes 9 Part Story
fiachea By fiachea Completed

Apa jadinya Nabilla wanita dengan sejuta tingkah konyolnya dengan umur siap nikah bertemu dengan Alif pria tampan berprofesi dokter yang berbeda sifat dengan dirinya.

  • alif
  • billa
  • marriagelife
  • nabilla
  • romance
azzryia25 azzryia25 Feb 10
Aku izin baca cerira ini ya author..... Sepertinya seruuu gitu....
Ibu dan anak sama-sama gokil.. hehe..
                              Kalau berkenan Feedback ya..:D
Lanjut lg dong mbak???
                              Btw crt nya knp di apus mbak?
                              Ngulang lg dr awal
Kak kok cerita di wattpad aku gak lengkap yaa
                              Gimana ya kak, aku pengen baca 😭😭😭😭😭😭😭
rinida94 rinida94 Feb 09
Cerita Billa ini udah pernah di post ya? Di post lagi dong, belum baca dan kayaknya ceritanya bagus :)
Salah baca, harusnya Billa dulu baru Amelia wkwk tapi gpp kann??? Ijin baca kakak