Stuck (Suga BTS fanfiction)

Stuck (Suga BTS fanfiction)

251K Reads 23.8K Votes 28 Part Story
KAK KIMMM By PeachesKim Completed

[COMPLETED✔] 

"Mengingat aku jatuh semakin dalam untukmu, tanpa bantuan sedikitpun untuk aku bangkit, aku ingin membencimu"
-Jung Yein-

"Aku menyukai kebetulan yang kau benci itu"
-Min Yoongi-

"Saat kau terjatuh, aku selalu ingin membantumu, aku selalu ingin menjadi tangan yang terjulur untukmu"
-Park Jimin-

16.06.01

#85

  • bangtan
  • bangtanboys
  • bts
  • ffkpop
  • jimin
  • jiminbts
  • jungkook
  • kimtaehyung
  • kpop
  • kpopff
  • minyoongi
  • parkjimin
  • rapmonster
  • suga
  • sugabts
  • taehyung
  • taehyungbts
  • vbts
  • yoongi
hinako_ hinako_ May 29, 2017
Huhahh... Aku lagi bosen baca cerita fantasy/singkirin dulu
                              Ehh cek cek tbtb nemu fanfic ini 😅😅
KyutaeCho KyutaeCho May 06, 2017
Ini eonni kuu bacaa yaaaa @parkyji bagus beutt critanyaaa
                              😁😁
min-taekookiez min-taekookiez Dec 24, 2017
^ jangankan lo keringetan. lo udah dandan maksimal aja masih buluk😂 .gg
AzaaWulan AzaaWulan Jan 11
Nggak kebayang gua coba aja kl ada film nya bisa mati online😱
pemimpilangit27 pemimpilangit27 Apr 16, 2017
Rada kesel yah sm karakter si yein T.T bego2 ngangenin... Ngakak liat tingkahnya wkwk
windyntlia windyntlia Jun 01, 2016
FINALLYYYYY!!!! THANKKKKSSS QAQA REQUESTKUUUHHH HIKS 😢😍😍😍 TERHARU