Adopt Me...?

Adopt Me...?

38.2K Reads 3.7K Votes 23 Part Story
メガネ By Fujosan Completed

Bagaimana jika orang yang kau sukai, tiba-tiba berubah menjadi 'sesuatu' yang kau benci???

Completed : 1 Juni 2016 - 16 Agustus 2016
#Teen-fiction, fantasy, romance, novelette#

~Another BL story
~NC R18+
~Sedikit ber-Fantasi
~Karena manusia serigala sudah terlalu mainstream XD
~Tidak ada 'adegan' yang terlalu eksplisit, jadi tidak ada yang di private. Tapi tetap, harap disikapi dengan bijak :3

*Cover
× image_cr : owner
× edited_by : me
ini cerita ketiga, semoga terhibur ^^

MCyrilla MCyrilla Jun 01
Kambek apanya, kmrin2 msh nongol kok 😛
                              Ini kok covernya lucu bgt bner2 mnta dipungut kkkke
- - Jun 01
Wihhh.. ancamannya mengerika. Nanti itu mau diapain kalo udah dipotong? Dijadikan barbeque yah? Wkwk
MCyrilla MCyrilla Jun 01
Buahahaha XD
                              Aduh ketawa tengah malem gini ckck jangan bilang Timmy manusia setengah kucing lol 😄
zy-ssi zy-ssi Jun 01
Aku suka kucing. Ben kalo gak suka, lempar ke aku.. lalu aku cium terus berubah jadi lelaki tampan,,
- - Jun 01
Banyak tanda tanya untuk yang akhir... huaahh aku masih bingung. Tpi awalnya bgus bgt^^
Yphin2new Yphin2new Jun 01
tau aja ente fujyooosan kalo saya suka kucing kkk.. yosh saya nunggu nextnya ye... jangan lupa anak kucing saya diselipin ye biar makin tewas (?) si bentet kkk