NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Adopt Me...?

Adopt Me...?

57.1K Reads 5.3K Votes 23 Part Story
メガネ By Fujosan Completed

Bagaimana jika orang yang kau sukai, tiba-tiba berubah menjadi 'sesuatu' yang kau benci???

Completed : 1 Juni 2016 - 16 Agustus 2016
#Teen-fiction, fantasy, romance, novelette#

~Another BL story
~NC R18+
~Sedikit ber-Fantasi
~Karena manusia serigala sudah terlalu mainstream XD
~Tidak ada 'adegan' yang terlalu eksplisit, jadi tidak ada yang di private. Tapi tetap, harap disikapi dengan bijak :3

*Cover
× image_cr : owner
× edited_by : me
ini cerita ketiga, semoga terhibur ^^

Ristiyan Ristiyan Jun 03, 2016
kok ben bisa setakut itu sama kucing siih? kan mereka manis  #elus2kupingTimmy
                              ohh...ketauan ga? ketauan aja... hahhaaaa
MCyrilla MCyrilla Jun 01, 2016
Kambek apanya, kmrin2 msh nongol kok 😛
                              Ini kok covernya lucu bgt bner2 mnta dipungut kkkke
MCyrilla MCyrilla Jun 04, 2016
Wkwkk ya kali ada kucing bisa gigit bibirnya. Sini deh klo Ben gak mau sma aku aja tinggalnya
viayenny viayenny Jun 03, 2016
Ya ampun ben pnya alergi thdp kcing noh~ ttpi tnang ja ben timmy mnis kok jdi gk mggigit ya kn~ hi,,hi,,hi,,psti gk kthuan nih pa timmy kmbli jdi meong lgi nih kn aman,,,,
UnderTaker--- UnderTaker--- Jun 04, 2016
Fujosan emang selalu keren! Luv your story so much muah muah
MCyrilla MCyrilla Jun 01, 2016
Buahahaha XD
                              Aduh ketawa tengah malem gini ckck jangan bilang Timmy manusia setengah kucing lol 😄