COLD

COLD

2.7K Reads 338 Votes 8 Part Story
s. By syndrome19 Updated an hour ago

Lebih baik menjadi berbeda disaat semua terlihat monoton,

Ya kali ini adalah perjalanan, perjuangan kisah remaja yang dibelitkan dengan 'eksperien' barunya atas 'sesuatu yang tak mungkin' jatuh kepadanya, apakah bisa manusia biasa mempunyai kekuatan? walaupun hanya sekadar membekukan sesuatu, atau suhu tubuh selalu mencapai derajat di bawah nol bahkan bisa berbuat lebih dari itu?

Ini hanyalah seorang gadis dengan seluruh imajinasi liarnya dan hidup di dalam dunia fantasi kecilnya.

Dan menuntut ilmu di dimensi lain sepertinya menyenangkan, bahwa tak hanya ia 'makhkuk' yang seperti itu.

Lalu apa reaksi dari 'sahabat' lelakinya tersebut? akankah ia membantu gadis tersebut keluar dari masalahnya itu? 

Mana yang lebih gadis itu utamakan? Kekuatannya? Atau semua kenangannya?

## TAKDIR AKAN HANYA BEGITU ADANYA, TAK BISA BERUBAH, TAK BISA DIINGKAR. ##

●


Inspiration blowing from FROZEN, Barbie and 12 Dancing Princesses, Barbie Rock & Royal, Barbie and The Pegasus, Tokyo Ghoul, Owari No Seraph, Maze Runner, Legend Of The Guardian. etc■


●

Genre: Fantasy, School-life, Fluff, Friendship.
Cast: Jungkook, Yein.


You can find another cast in this story, enjoy!


(( dan maaf jika ada kesamaan, sesungguhnya ide cerita ini murni dari fikiran author sendiri ^ ^ ))

kookxin kookxin Jul 24
Ini ceritnya ada fantasi2nya gitu apa gimana? Wkwk next yaa~ suka nih sama ceritanya
Aku baru tau author bikin ff lg..  jd baru baca. Aku suka cerita nya~ lanjut yaa thor 😂.
InsLyz InsLyz Aug 29
Yein lucu suka nyerang(?) Kook kalau udah mabuk... kasihan sama kook entr baper anak org... 😂😂😂
                              Duh penasaran... ditunggu lanjutannya thor.. hwaiting 💪
Kishi97_ Kishi97_ Aug 30
Ah! Keren ceritanya kak! Aku suka deh 😊 berasa pergi ke dunia fantasi 😀 ini cerita fantasi ya kak?? Wuih lanjut terus ya kak! Semangat 💪
mineYoonoh mineYoonoh Aug 29
tunggu?? aku rada bingung -_- tapi ini keren pake banget . next ya thorr, mangat!!!
Uwaaaah keren thor . Berasa baca dongeng gitu . Next thoorr 😍😍