Geandert [Completed]

Geandert [Completed]

78.1K Reads 4.9K Votes 32 Part Story
Nina By Lilvirces Completed

[PART 27-28 DI PRIVATE]

"Dia pintar memutar balikin fakta. Padahal gue yakin, dia tau siapa yang sebenernya salah dan siapa yang sebenernya tersakiti disini." - Aileen. 

"Salah besar kalo lo mikir gue cuma jadiin lo sebagai boneka cinta gue doang." - Aiden. 

"Bagi gue, Dia lebih penting dari pacar gue sendiri." - Raymond. 

"Kalau aku salah itu bilang, jangan hilang." - Nesya.

#39 in Random - 13/11/2016
#21 in Random - 11/12/2016
#16 in Random - 30/12/2016
------------

P.s: seluruh ide cerita ini aku yang buat. jadi tolong hargai apa yang sudah ku buat, dan jangan sekali-sekali meng-copy paste ceritaku! Bagi kalian yang menemukan bahwa ada seseorang yang mengcopas ceritaku, harap segera melaporkan padaku. Terimakasih:)

chacafaza chacafaza Jun 07, 2016
Gue udh beda kan? Congrats, Man. Makasih lukanya gue jd percaya cinta gak selamanya apa yg gue mau. Ini perihal hati bukan status. Makasih bgt HEHE
chacafaza chacafaza Jun 07, 2016
Susah relain tapi gimana lagi. Gue tau banget lo emg pengen lepas dr gue kok HEHE
chacafaza chacafaza Jun 07, 2016
Yg jelas kalo milih buat pergi jangan pernah balik lg ke gua ya
chacafaza chacafaza Jun 06, 2016
G sk g sk1!1! Apa-apaan km masa castingnya kembaran n pacar ak semua
chacafaza chacafaza Jun 06, 2016
Iya tau. Rasanya sakit. Dia juga gt. Iya nina you really suck off.
chacafaza chacafaza Jun 07, 2016
Gue lebih kecewa lg sama diri gue sendiri yg gak bisa liat hati lo. Yg gak pernah tulus sm gue