Jodoh Untuk Mira

Jodoh Untuk Mira

1.7M Reads 167K Votes 29 Part Story
Alnira By Alnira03 Completed

Mungkin merasakan cinta di usia 14 tahun bisa di kategorikan cinta monyet. Apalagi cinta sama teman Kakak sendiri. 
Itulah yang dirasakan oleh Almira Wiratama, gadis yang mempunyai cita-cita menjadi seorang dokter tapi malah banting stir jadi Guru Bimbingan Konsling di sebuah SMP. 

Gadis yang tangguh diluar tapi rapuh di dalam, julukan yang selalu diberikan oleh teman-temannya. Mira jago beladiri, tapi patah hati saat pujaan hatinya cuma menganggap dirinya sebagai seorang adik. Bahkan saat pria itu di pindah tugaskan ke Jambi, Mira menangis tersedu-sedu selama sebulan penuh. Dan hingga sekarang Mira selalu menangisi pria itu. Tidak pernah ada komunikasi diantara keduanya selama kurang lebih 7 tahun terakhir. 

"Uda tujuh tahun, tapi aku nggak bisa move on? Apa namanya masih cinta monyet?"

-Almira Wiratama-


********

Side Story Of Move On
Aku persembahkan kisah adik dari Dilan Andra Wiratama

nurulnrf nurulnrf Jan 07
Kaka gue mana ada ky gn wk zaman skrg sih mikirin gaji klo buat yg cowo, y mungkin cewe ga terlalu masalah bgt krn nanti ada suami, klo cowo ribet urusannya klo gaji dikit zaman skrg gt loh hhe
nurulnrf nurulnrf Jan 07
Kaka gue mana ada ky gn wk zaman skrg sih mikirin gaji klo buat yg cowo, y mungkin cewe ga terlalu masalah bgt krn nanti ada suami, klo cowo ribet urusannya klo gaji dikit zaman skrg gt loh hhe
RanChan234 RanChan234 Jan 01
Ceritanya mirip sama aq..  Aq jg banting stir yg awalx ambil kedokteran jd guru (guru BK) 😂
mirandanurislami mirandanurislami 2 days ago
Nah loohh namanya sama kayak aku 'Mira. Dia "Almira" aku "Miranda" dan kebetulan dlu punya cita2 jadi psikolog dan pda akhirnya belok se belok2nyaaa. 😂😂😂😂😂
chrisnani chrisnani Jan 04
Andai semua wali siswa berpikir kayak gini, paling ga guru bisa dihargai. Aq ngalami sendiri gmn ga enaknya berhadapan dg wali siswa jaman sekarang Cuma gara2 nyoret pipi anaknya ja yg udah melanggar aturan.
deer_fairis deer_fairis Dec 26, 2016
Baru engeuh disini ada Meisya... :D
                              Berarti bang Andra sama Kak Alin udah tua dong skrng... Heheehe