Jodoh Untuk Mira

Jodoh Untuk Mira

1.2M Reads 132K Votes 29 Part Story
Alnira By Alnira03 Completed

Mungkin merasakan cinta di usia 14 tahun bisa di kategorikan cinta monyet. Apalagi cinta sama teman Kakak sendiri. 
Itulah yang dirasakan oleh Almira Wiratama, gadis yang mempunyai cita-cita menjadi seorang dokter tapi malah banting stir jadi Guru Bimbingan Konsling di sebuah SMP. 

Gadis yang tangguh diluar tapi rapuh di dalam, julukan yang selalu diberikan oleh teman-temannya. Mira jago beladiri, tapi patah hati saat pujaan hatinya cuma menganggap dirinya sebagai seorang adik. Bahkan saat pria itu di pindah tugaskan ke Jambi, Mira menangis tersedu-sedu selama sebulan penuh. Dan hingga sekarang Mira selalu menangisi pria itu. Tidak pernah ada komunikasi diantara keduanya selama kurang lebih 7 tahun terakhir. 

"Uda tujuh tahun, tapi aku nggak bisa move on? Apa namanya masih cinta monyet?"

-Almira Wiratama-


********

Side Story Of Move On
Aku persembahkan kisah adik dari Dilan Andra Wiratama

Kak_Ros Kak_Ros Nov 28
Suka thor.,profesi itu untk ditekuni dan bermanfaat buat orang lain bukan untuk disombongin 🖒👍👏
                              Like dh pokoknya
DetaAyu DetaAyu Oct 31
Sesuju, ada HAM anak murid ngelunjak tpi kalau gak ada HAm ada aja beberapa guru yg emang suka main tangan
WOAHAHAHHAHAHAHHAAAA😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
Mulai membaca ,, minta ijin yaa,, biar move on dr nadi da shaka hehehe
Kaya ngaca sendiri deh..😂😂
                              Ampe sekarang belum ketemu juga tuh cinta monyet gue,ga tau masih idup apa kaga dah.
XXDDSS XXDDSS Oct 31
Ehhh jadi malu aku nongol dan nyampah mulu ijin lagi ya..😁
                              Moga ini belom di apus aku readers baru jadi telat banget pas baca udah ada yang dihapus ..😞