Decision ✿ Kim Taehyung

Decision ✿ Kim Taehyung

53.1K Reads 6.1K Votes 19 Part Story
bgtnsnyndn✨ By Ahmolla Updated Jun 19, 2017

Awalnya, gadis itu tidak tahu bahwa kata-kata simpel yang keluar dari mulutnya bisa berdampak besar pada akhirnya.

In which a girl called Hyuna makes a decision that leads her to many miserable things.

"Sena.. Hanya mengatakan terimakasih" -p.h.a

"Aku fikir kita teman..?" -k.t.h


- tae pict by @blueberrytae on twitter

  • bts
  • btsfanfiction
  • fiksi
  • kimtaehyung
  • penggemar
  • taehyung
  • teen
Lailyeon Lailyeon Mar 27, 2017
Pernah nemuin nih...
                              Eyyakk! Canda thor canda-_-
                              :v gokil cuy
hikaruhanaa hikaruhanaa Mar 12
Enak ya.. apalah gua mau belajar emak malah suruh ini itu giliran nilai jelek ngoceh :( [curcol]
yyasrhsnh yyasrhsnh Jun 22, 2017
Awkzjsldidnosksksks Kookie ya!  Tidur lu diluar nanti malem!
taewonvx taewonvx Jul 07, 2016
Serius, ibu aku juga begini 😭 padahal dapet 3 besar aja udah perjuangan banget 😭😭
SyazwinaPuteri SyazwinaPuteri Aug 15, 2016
Kata 'perjalannya' lebih baik diganti dengan kata 'perjalanannya'
                              
                              Mf trlalu banyak komen
SyazwinaPuteri SyazwinaPuteri Aug 15, 2016
Ksalahan ketik atau menulis sih biasa. Hati2. Itu kata 'deluan' harusnya 'duluan'