NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Decision ✿ Kim Taehyung

Decision ✿ Kim Taehyung

33.6K Reads 3.8K Votes 17 Part Story
bgtnsnyndn✨ By Ahmolla Updated Feb 26

Awalnya, gadis itu tidak tahu bahwa kata-kata simpel yang keluar dari mulutnya bisa berdampak besar pada akhirnya.

In which a girl called Hyuna makes a decision that leads her to many miserable things.

"Sena.. Hanya mengatakan terimakasih" -p.h.a

"Aku fikir kita teman..?" -k.t.h


- tae pict by @blueberrytae on twitter

Pernah nemuin nih...
                              Eyyakk! Canda thor canda-_-
                              :v gokil cuy
taewonvx taewonvx Jul 07, 2016
Serius, ibu aku juga begini 😭 padahal dapet 3 besar aja udah perjuangan banget 😭😭
SyazwinaPuteri SyazwinaPuteri Aug 15, 2016
Kata 'perjalannya' lebih baik diganti dengan kata 'perjalanannya'
                              
                              Mf trlalu banyak komen
SyazwinaPuteri SyazwinaPuteri Aug 15, 2016
Ksalahan ketik atau menulis sih biasa. Hati2. Itu kata 'deluan' harusnya 'duluan'
Ahmolla Ahmolla May 31, 2016
waaah maaaaaf ehe, terimakasi pemberitahuannyaa! Will do my best in the next chapt😊😊
blackbluehole blackbluehole Jun 01, 2016
Bagus ^^ Aq suka bhasanya, simple tp khas. Tnggal ada bberpa  EYD sma tanda bcanya aja yg mnurut aq prlu dperbaiki hehe.. Lanjut yaa.. Dtunggu :D