LDR [SoonHoon fanfic]

LDR [SoonHoon fanfic]

7.2K Reads 683 Votes 6 Part Story
Nuttnut By Boobblebutt Completed

Jihoon yang belum siap dengan hubungan jarak jauh dan Soonyoung yang belum siap menerima bayaknya godaan.
Mampukah hubungan yang sudah lama mereka jalin ini bertahan?

Bagaimana ini?

• Lee Jihoon
• Choi Seungcheol
 • Kwon Soonyoung
• Lee Chan

SEVENTEEN FANFICTION

Warning!!;yaoi inside.
Rate;T

Aireee08 Aireee08 Sep 13, 2016
Ini part 2nya kok gaada ya??
                              Uji udh mulai curigaan, hoshi jangan2 lu juga suka dinochan yaaa?? Gak bolehhh yaa 😂😂
Andini_Ww Andini_Ww Jan 05
Huaaaaa 😢😢😢😢😢😢
                              Knapa jadi nangiss baju juga part 1 😢😢😢 eomma 😢😢😢😢😢
                              Semogaa hubungan kalian ttp hangat yaaaa 😂😢😢😢😢😢
                              
                              Hwaitinggg thorr 😍😍😍😍😘😘😘😘😘😘😘😘
Aireee08 Aireee08 Sep 13, 2016
Yahh mereka ldran,semoga aja hubungan mereka bertahan deh,gk tega ngebanyangin uji nangis:"
Andini_Ww Andini_Ww Jan 05
Huaaaa aku mau nyaa soonhoon 😂😂😂😂😂😂.jangan berpaling yaa soon awas aja kalo kamu berpaling 😂😂😂😂😂😂😂😂
                              Menangiss 😭😭😭😭😭😭😭😭
                              
                              Hwaitinggg 😍😍😍😍 
                              Aku suka banett 😍😍😍😍😘😘😍😍😘😘😍😘
miamianana miamianana Aug 23, 2016
Inii short fic yaaa....hummm tapii ttep geregetannn hihihiiii
miamianana miamianana Aug 23, 2016
Gw pites juga ini bocah atuuu!!! Chaniie mending sama noona siniii~