MY LORD VAMPIRE Full Version

MY LORD VAMPIRE Full Version

74.8K Reads 1.7K Votes 2 Part Story
AiYueLinglung By AiYueLinglung Updated Oct 29, 2013

Awalnya terasa menakutkan. Aku tidak pernah menyangka bahwa aku akan bertemu dengannya. Seorang laki-laki misterius yang tinggal di sebuah mansion besar dan tua tak jauh dari tempat tinggalku. Aku sering melewati mansion itu dan bertanya-tanya orang seperti apa yang tinggal di dalamnya. Meski tampak kosong dari luar, tapi konon mansion itu masih di tempati oleh laki-laki kaya raya yang eksentrik.
	Semakin sering aku melihat mansion itu, semakin timbul rasa penasaranku. Akan tetapi aku tak berani mendekati rumah itu. Selain tampak misterius, banyak rumor yang beredar seputar rumah itu. Tapi aku tak percaya. Kupikir rumor itu hanya mitos yang dibesar-besarkan oleh orang-orang. Hingga suatu malam, Dia datang.
	Itulah malam ketika aku bertemu dia, dan takdirku berubah...

kim_cha18 kim_cha18 Jun 06
Jadi curiga sama yang buat cerita ini.. jangan-jangan vampir.. 
                              Hahahaha.. sumpah keren ceritanya..
ayyu1992 ayyu1992 Apr 23
Para vampir bikin iri deh... Coba tetangga aku ada nggak ya yang jadi vampir gitu...
LuxiaXing LuxiaXing Jan 10
Aldhen dan Lucien cuma pria biasa yang pasti tertarik sama mobil mewah wkwk. Gak heran sih, di twilight juga keluarga cullen punya mobil2 mewah jadi wajar kalo Aldhen sama Lucien yang umurnya lebih tua dari Edward Cullen punya setumpuk mobil mewah haha
clara_defianti clara_defianti Jul 05, 2015
siapa ya kira2 vampire itu apa mau makan cheyrish ( bemer gak ya namamya)
Ainrex Ainrex Jun 02, 2015
ok. tadi katanya gk tau mereknya, and Lamborghini ada di abad pertengahan ya?
CallmeRa CallmeRa Jun 20, 2014
@AiYueLinglung hehe tadi ada namanya dipanggil sama Night jadi keinget sama Aaron Ashab