NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Always Love You {FanFiction}

Always Love You {FanFiction}

34K Reads 2.9K Votes 17 Part Story
UzumakiNaru By uzumaki-naru Updated Jul 05

Inprasi dari cerita ●not always you ● create by onyxblueeye 


Naruto©masashi kishimoto
Pair:sasunaru slight sasusaku
Rate:M
Genre:romance, family
Warn:yaoi,bl,ooc,typo's,dalam bahasa Indonesia di chaptet 9 dan masih belajar dalam bahasanya...

Cover By @HotaruBlue

yuminesuke yuminesuke Jun 06
pertama bacanya aku pikir itu typo.. hahahha.. tpi trnyta bahasa melayu.... rada bgimna gtu, tpi nice ff... awas aja ya sasu kalo nanti ngejar-ngejar naru lagi....
hhayatti hhayatti Jan 03
"Majlis perkahwinan"?? Penulisan nya emang sengaja seperti itu kah??
THebatubara THebatubara Dec 06, 2016
Bagus kok, seru...
                              Jdi pengen tau cerita laen, not always you nya...
DidikV DidikV Sep 09, 2016
Makasih banyak sdh izin aq baca karyamu ya...aq tunggu lanjutan ceritanya
Baby_Jongie Baby_Jongie May 31, 2016
Bagus kok, next chapter ditunggu.
                              Buat sasuke menyesal ya, dan juga kasih balasan yang menyakitkan untuk si pink norak itu.
                              Yosh, semangat ^^
hhayatti hhayatti Jan 03
Ohh.. aku baru nyadar ternyata ini pake bahasa melayu.. pantas agak kurang paham dengan cara penulisan nya.. hehe