NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Astéri

Astéri

12.2K Reads 1.1K Votes 9 Part Story
Prahastiwi Ardhia Cahyani By stroberee Updated Dec 28, 2016

[Astéri merupakan kata lain dari bintang dalam bahasa Yunani.]

Menurut gadis itu, janji sama saja seperti bintang; sulit untuk diperoleh. Namun, dia adalah dia, gadis yang akan selalu percaya dengan apa yang sudah dijanjikan, walau harus menanggung pedihnya sekalipun.


©Copyright, 2016, Prahastiwi Ardhia

•••


[Highest ranking yet #104 Chicklit]

coklat_keju coklat_keju Jul 28, 2016
Apakah cerita ini sm galaunya dg samuel keira liam? wkwk aku blm smpt baca di masukin perpus dl yaa, , , jan lupa mampir jg :v https://www.wattpad.com/story/76830269-autumn-in-my-heart-season-2 di kritik sekali2 :v
girlwithabeat girlwithabeat Jun 03, 2016
TIWWTIWW WAAA PROSANYA KEREN DIKSINYA JUGA BERAGAM, JADI BACANYA ENAAAKK
                              
                              Untuk saat ini masih belum tau mau komentar apa, karena emang masih awal cerita bgt wkwkwk baru perkenalan. Nextnya kutungguuu yaaakkk btw cerita yang rose mana? Kok di unpub?:(
DenzoArashikuga DenzoArashikuga May 30, 2016
Keren..
                              Tapi penggunaan partikel -nya trlalu byk dlm satu paragraf..
                              Misalnya di paragraf 4..
fxdralth fxdralth Dec 26, 2016
Bintang. Tanpa sadar masih berdiri menemani bumi yang selalu memandang ke pada bulan. #Apaansihjd
billaza billaza Jun 03, 2016
manchay tiw jantungku terpompa sangat cepat, dadaku terasa sangat bergemuruh bagaikan ketika melihat doi dari jarak radius 10 meter wakaka
                              
                              AH SUMPAH AKU SUKA INI. SUKA SUKA SUKA. LANJUTIN BURUAN! KALO NGGAK AKU SIKSA KAMU DENGAN SIKSAAN YG LEBIH KEJAM DARI TENTARA NAZI!
                              
                              /jangan keroyok aku/
-nitzanaana -nitzanaana Jun 05, 2016
yaampun berhasil bikin orang penasaran baca chapter selanjutnya:")