Sorry, But I Love You

Sorry, But I Love You

4.5K Reads 453 Votes 4 Part Story
UAS (Hiatus) By MinieMinie14 Updated Dec 01

(VMin)

Bagaimana jadinya, jika seorang adik menyukai kakaknya sendiri ? Itulah yang di alami namja bernama Park Jimin. Jimin memercayai Taehyung (Hyung) dan menjadikan Hyungnya sebagai dunianya. Jimin ingin memiliki Taehyung seutuhnya tapi ia tidak bisa... karena orang yang ia cintai itu adalah kakak sendiri.

Jimin terus saja menyiksa perasaannya dan lebih memilih untuk diam dalam rasa sakitnya. Tapi satu fakta yg akan memperkuat hubungan mereka 'mereka bukan lah saudara kandung'

Jimin dan Taehyung merupakan pasangan adik-kakak yang harmonis nan konyol dapat membuat beberapa orang iri dengan kekonyolan mereka. Kemudian Kang Seohyun seorang siswa pindahan dari kota lain menyukai Taehyung.

Sampai akhirnya mereka resmi berpacaran. Tapi semenjak mereka berpacaran Taehyung lebih perhatian sama Jimin daripada Seohyun. Hal itu membuat Seohyun cemburu hingga ia mengetahui perasaan Jimin.

Seohyun mengambil kesempatan itu untuk mengancam Jimin dan merusak tali persaudaraan Taehyung dengan Jimin.

Sejak saat itulah, Taehyung membencinya.

"Aku sungguh mencintainya tapi..." jedanya "dia adalah kakak ku sendiri"-Jimin

Bagaimana kah kisahnya ? dapat kah bersatu ?






"Bisakah kau tidak melihatku sebagai adik ?" -Jimin

naoe_yuki naoe_yuki Dec 01
Wah kapan lanjutnya nih but...yg kecelakaan mobil itu jimin ma ortunya kan...trus knp ibu tae bilang jimin hilang ingatan...bisa di jelaskan tor...banyak teka teki nih
wishlynn168 wishlynn168 Jul 16
Ini di post ulang ya thor ane dah lupa cerita awalnya *pout* lanjut dong hehe
km_ary88 km_ary88 Jul 17
Hyung dsni krn nama nya taehyung ato mang tae tae jd hyungnya
Rynta02 Rynta02 Oct 12
Dan di sini, aku gak ngerti ._. Ini Jimin diangkat jadi anak sama keluarga Taehyung? Terus ortu Jimin meninggal? Jimin gak sedih? ._. Aku bingung aja ._. Maafin ._.
Rynta02 Rynta02 Oct 12
K nya huruf kapital. ._. Awal paragraf, awal kalimat itu kapital ._.
Rynta02 Rynta02 Oct 12
Halo ._. Maaf baru mampir ._. Ini menarik tetapi lebih diperhatiin lagi mungkin penulisan huruf kapitalnya sama dialog/dialog tagnya. Biar lebih rapi dan enak buat dibaca ._. Saran aku aja sih itu .__.