Kali Kedua

Kali Kedua

3.8K Reads 512 Votes 6 Part Story
Dwi Aryani By forwia Updated 2 days ago

Mencintai diam-diam? Percayalah, ini lebih menyakitkan dari pada patah hati.
Dan melupakan seseorang yang pernah singgah di hati itu, bukan seperti membalikkan telapak tangan.
Tapi, apa jadinya kalau seseorang yang berusaha ingin kamu lupakan, justru hadir kembali dihidupmu, seolah memberi harapan baru?
Dan, disaat itu, ada Cinta lain yang hadir dan menjanjikan kebahagiaan.

Manakah yang akan dipilih? Cinta yang sudah lama tertanam tapi menyakitkan atau Cinta baru yang menjanjikan kebahagiaan?

Kali Kedua, Yuki Maysa yang dibuat bodoh untuk yang kesekian kali oleh kehadiran Maxime Addausy. Akankah kali ini Yuki tetap mempertahankannya atau justru melepasnya?

Ditunggu lanjutan PL nya.. 
                              Ini bakal seru kayanya..dilanjut ya..
                              Jangan berat-berat ya masalahnya.. #ngarep :-D
Blum tau mau komen paan dek, tpi awal baca sukaa kokk. Masih blum bsa nebak jlan ceritanyaa
Hahaa.. ya kali remahan biskuit regal.. 
                              Jadi saga paham ya yuki suka max.. max pura pura gak tau doang ya..
waaah,, suka suka suka..
                              di next yaah..
                              tapii ttp nunggu banget PL nyaa...
Yesss ada maxime 😍😍
                              Tapi blm ngeh nih kak jalan ceritanya mau gimana, tp tetep exited buat cerita ini 😄😄
Haha autor bisa aja ya rahan biskuit 😂😂😂😂
                              Kalo yuki remahanya max bungkusanya 😆😆😆