Semesta

Semesta

158K Reads 2.9K Votes 2 Part Story
cc By chacafaza Updated Mar 29

Ada banyak cara yang bisa kulakukan ketika memikirkanmu;

Cara satu: melupakanmu,

Cara dua: mempertahankanmu.

Namun, aku tidak bisa memihak pada kedua cara tersebut sebab keduanya berpotensi menyakitiku lebih dalam dari yang bisa kamu lakukan.

Semesta yang selalu kuagungkan karena telah mempertemukan kita di dunia yang tidak ada batasan kepada siapa kita mencinta kini kukutuk setengah mati agar dia tidak lagi angkuh, menunjukkan kekuasaannya yang memuakkan.

Kepada Angkasa dan Galaksi yang tampak beriringan mengitari bumi, satu merupakan tempat, satunya lagi merupakan cahaya dari kegelapan.

Tetapi keduanya pun tidak ada yang bisa menarikku menjauh dari lubang yang semesta ciptakan untuk membuatku hancur tak tersisa.

💫

12 tahun lamanya Mercury masih memendam rasa pada Galaksi, mantannya yang akan menikah dalam waktu dekat. Sakit dan terlalu pedih untuk dijalani seorang diri.

Hingga akhirnya dia bertemu dengan Angkasa, yang sama halnya dengan Mercury. Mereka sama-sama terluka. Terhempas pada kenyataan bahwa orang yang selama ini mereka harapkan bukanlah sosok yang akan ada di sisi.

Namun, semesta senang bercanda. Ketika mereka berusaha untuk saling mengobati, petaka datang memporak-porandakan kedamaian di antara mereka.

"Semesta, bisakah kau berhenti? Sebab aku lelah berperan di dalam skenario menyakitkan yang telah kau buat."

  • angkasa
  • galaksi
  • hurted
  • mercury
  • sadness
  • wattys2017
sahateh sahateh Apr 15
Termasuk orang yanng gak sabaran dannnnn gue rela nunggu iniiiiiii. Omggggggggg
bindisway bindisway Mar 28
I've been waiting so longggg, buat nungguin cerita ini update. Buat author, cerita ini bagusss banget dan aku berharap banyak buat cerita ini sampai tamat dan langsung dinovelkan :))
Anjaniakmal Anjaniakmal Mar 28
Akhirnya yaampun setelah penantian panjang notif dicerita ini muncul juga!! Ah senangnya
rorapo_ rorapo_ Jun 01, 2017
Oh ini versi novelnya ya, cha? Kejadian setelah short story? Wah! Baca blurb-nya aja udah agak nyesek-nyesek gimana gitu ya :")
Akhirnya stlh sekian lama gue nungguin... Finally Semesta update lg!!! 🙌🙌👏👏
ad-een21 ad-een21 Apr 05
Ya Allah, gue dari dulu nunggu cerita ini dilanjutin demi apa😹